Salin Artikel

5 Aktivitas Belakang Panggung Para Model Victoria's Secret

KOMPAS.com - Pagelaran mode Victoria's Secret selalu spektakuler dan menjadi salah satu pertunjukan lingerie yang paling ditunggu-tunggu.

Namun, di balik kesempurnaan penampilan dan pesona para model ada persiapan pertunjukan yang melelahkan.

Mulai dari persiapan perawatan kulit para model sebelum mengaplikasikan makeup hingga mati lampu yang mungkin terjadi.

Namun, dengan berbagai kemungkinan kendala yang terjadi di belakang panggung, tim Victoria's Secret sudah mengantisipasinya dengan sejumlah perencanaan hingga teknik-teknik khusus.

Berikut lima aktivitas belakang panggung pagelaran mode Victoria's Secret seperti dilansir dari Pop Sugar.

1. Pijat wajah para model

Tahun ini, para model difasilitasi pijat wajah sebelum mengaplikasikan makeup.

"Sambil mempersiapkan para model. Aku biasanya menggunakan teknik pijat "Tilbury Tap"," kata lead makeup artist Charlotte Tilbury.

Pijat wajah yang diberikan menstimulasi drainase limfatik dan meningkatkan mikrosirkulasi sehingga membuat wajah para model segar, berkilau dan tampak muda dalam beberapa detik.

2. Hair extension

Lead hairstylist Anthony Turner mengatakan, mereka menggunakan banyak hair extension untuk para model Victoria's Secret.

Sumber lainnya, charleneblacer.com dalam sebuah artikelnya membahas soal hair extension para model Victoria's Secret.

Biasanya, extension yang digunakan untuk pagelaran satu hari adalah jenis wefted hair, yaitu rambut palsu yang dipasang tanpa keliman. Rambut tersebut dipasang menggunakan sisir klip kecil agar rambut nampak alami.

Hairstylist Jo Robertson mengatakan bahwa hair extension digunakan untuk menambah volume rambut para model agar lebih tampak menarik.

3. Puluhan botol cat kuku

Nail artist Hein Pham menyebutkan ada puluhan botol cat kuku yang disiapkan untuk para model.

"Jumlahnya bisa lebih dari 60 botol cat kuku untuk menyempurnakan tampilan tahun ini," kata dia.

Tampil sempurna di atas panggung bukan berarti setiap model memiliki kondisi kulit yang sempurna. Beberapa dari mereka bahkan memiliki tipe kulit sensitif atau reaktif yang cukup menantang untuk dirias.

Namun, Facialist Georgia Louise sudah menyiapkan serangkaian produk untuk mengatasi iritasi kulit dan masalah kulit lainnya.

Seperti Dr. Barbara Sturm Calming Serum, sejumlah peralatan beku untuk beberapa area wajah, masker wajah, dan cahaya LED kuning untuk meredakan peradangan kulit.

5. Mati lampu

Salah satu tantangan terbesar bagi semua orang belakang panggung Victoria's Secret adalah mati lampu. Sebab, listrik menjadi sumber utama yang digunakan untuk mempersiapkan para model.

Terutama proses penataan dan persiapan rambut. Namun, mereka juga telah mempersiapkan tim produksi yang akan memastikan segala persiapan dan pertunjukan berjalan lancar.


https://lifestyle.kompas.com/read/2018/11/14/191900820/5-aktivitas-belakang-panggung-para-model-victoria-s-secret

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.