Salin Artikel

Sambut Liburan, Havaianas Luncurkan Sandal Aneka Motif Baru

Havaianas, merek alas kaki dari Brasil, memberikan pilihan baru aneka model flip flop (sandal jepit) atau sandal bertali dalam koleksi "Let's Summer 18/19".

"Banyak motif-motif baru, total akan ada 100 gambar print baru. Dibanding koleksi sebelumnya, yang baru ini lebih bold dan motifnya mencolok. juga ada kolaborasi dengan Marvell, Harry Potter, hingga Game of Throne," kata Senior Brand Managar Havaianas Margret Marito di Jakarta (16/11/2018).

"Mau ke mal juga bisa, nonton konser pun paling enak pakai sandal," ujarnya.

Untuk koleksi anak-anak, Havaianas juga membawa karakter The Incredibles 2, Power Puff Girls, serta Mickey Mouse untuk merayakan hari jadi ke-90.

Havaianas pertam kali dibuat pada 1962 dan menjadi pelopor untuk segmen sandal premium di Brasil. Keunggulan sandal ini adalah terbuat dari sol karet yang ringan dan lembut, serta tali yang tidak mudah putus dan berbau.

Menurut Margret, di Indonesia penjualan Havaianas tertinggi ada di Bali.

"Karena di Bali identik dengan summer dan mood-nya liburan. Tapi kita juga mengeluarkan sandal untuk penggunaan di kota, bukan hanya flip-flop," katanya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/11/19/112644120/sambut-liburan-havaianas-luncurkan-sandal-aneka-motif-baru

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.