Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hengkang dari Jordan, Pebasket NBA Kawhi Leonard Gabung New Balance

KOMPAS.com - Belum genap setahun digandeng Jordan Brand, pebasket NBA Kawhi Leonard dikabarkan bakal meninggalkan label sister company Nike tersebut.

Dilansir dari Hypebeast, keputusan itu dibuat lantaran small forward Toronto Raptors tersebut bergabung dengan New Balance.

Kendati disebut-sebut menandatangani kontrak multiyears, belum terungkap berapa nilai kesepakatan keduanya. Selain itu baik New Balance dan Leonard juga tak mengungkap detail kerjasamanya.

Bergabungnya Leonard mengikuti beberapa pebasket NBA, seperti Darius Bazley yang lebih dulu dikontrak pada Oktober 2018. 

Baik Leonard dan Bazley akan sama-sama memperkuat divisi basketball New Balance yang mulai dirilis kembali pada 2019 mendatang.

VP of global marketing New Balance Chris Davis mengungkapkan, saat Bazley menyatakan niat ke NBA dan mengejar impiannya dengan cara sendiri, ia tahu jika pemuda 18 tahun tersebut merupakan duta ideal.

"Mirip dengan Darius, New Balance memiliki pola pikir independen yang tanpa rasa takut dan kami terus berusaha untuk bermitra dengan atlet yang mencerminkan nilai-nilai kami dan berusaha untuk berdiri untuk konvensi," kata Bazley, dikutip dari Sole Collector.

"Kami senang untuk memiliki Darius bergabung dengan keluarga New Balance dan berharap untuk bermitra dengan dia pada pembuatan produksi hingga kerjasama lainnya."

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/11/29/094812120/hengkang-dari-jordan-pebasket-nba-kawhi-leonard-gabung-new-balance

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke