Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Alas Kaki Modis dan Nyaman dalam Koleksi Terbaru Noche

Rawness, menurut Merchandise Manager Noche, Elisabeth Paramita, bisa diartikan sebagai inspirasi dari segala sesuatu yang berkaitan dengan alam.

"Mulai dari teksurnya dan warnanya. Untuk koleksi sekarang ini pun kami mengeluarkan warna-warna kebumian, seperti cokelat dan gelap, tapi ada twist sedikit dengan warna cerah," kata Elisabeth di acara peluncuran "Rawness AW/18 Collection" di Jakarta (30/11/2018).

Koleksi Rawness tersedia mulai dari alas kaki kasual yang nyaman untuk sehari-hari, hingga sepatu bertumit tinggi, boots dan dress shoes.

Menurut Elisabeth, Noche termasuk merek non-leather atau alas kaki bukan kulit, yang tidak cuma mengikuti tren namun juga mengutamakan kenyamanan.

"Sepatu non-leather biasanya cepat berganti model mengikuti tren. Kalau Noche tidak. Kami memberikan kenyamanan saat digunakan karena mengikuti 3 titik anatomi kaki," ujarnya.

Kata "Noche" sendiri, papar Elisabeth, berasal dari bahasa Spanyol yang berarti "malam" yang merujuk pada kenyamanan dipakai dari pagi sampai malam.

"Best-seller kami adalah sepatu kasual, kami menyebutnya feel-sual, karena nyaman banget dipakai walau kami tidak pakai teknologi busa tertentu," katanya.

Selain itu, menurut dia, sandal bermodel mules juga belakangan ini sangat dicari. "Model ini dari depan terlihat rapi tetapi juga kasual," katanya.

Pada koleksi Rawness ini, selain alas kaki, Noche juga mengeluarkan beberapa jenis tas. Tahun depan, brand ini juga berencana mengeluarkan appareal, mulai dari busana siapa pakai, scarf, dan akesoris.


https://lifestyle.kompas.com/read/2018/12/01/142326420/alas-kaki-modis-dan-nyaman-dalam-koleksi-terbaru-noche

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke