Salin Artikel

Kim Kardashian Akui Sering Tidur Tanpa Menghapus Makeup

Kim terkenal dengan bentuk alis dan juga gaya makeup counturing wajah. Walau sehari-hari ia selalu memakai make up tebal, ternyata Kim mengaku ia juga sering tertidur tanpa menghapus makeupnya.

Dalam acara talkshow Busy Tonight yang dipandu oleh Busy Philipps, Kim ditanya apakah pernah tertidur tanpa menghapus makeup? Secara mengejutkan ia menjawab, "Oh, sering."

Walau begitu, Kim mengatakan ia akan melakukan perawatan kulit untuk dua hari kemudian.

Apa yang Kim lakukan mungkin juga jadi kebiasaan banyak wanita. Tidur tanpa menghapus makeup karena merasa "terlalu lelah", atau "kulit tak pernah bermasalah".

Tidur dengan membiarkan sisa kosmetik atau debu masih melekat di wajah sebenarnya adalah sebuah "pantangan" karena bisa menyebabkan kulit kering, iritasi, dan juga merusak perlindungan kulit.

Ketika pelindung kulit rusak dan inflamasi dalam jangka waktu lama, akibatnya adalah penuaan dini. Dengan kata lain, hanya gara-gara malas menghapus makeup sebelum tidur maka kerutan halus di wajah akan makin jelas terlihat.


https://lifestyle.kompas.com/read/2018/12/12/090000320/kim-kardashian-akui-sering-tidur-tanpa-menghapus-makeup

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.