Salin Artikel

Kado Natal "Istimewa" dari Putri Diana Tak Disukai Pangeran Charles

Natal tahun lalu, keluarga Kerajaan Inggris saling memberi hadiah Natal yang terkesan konyol.

Pangeran Charles, misalnya, ia mendapatkan cover jok toilet berbahan kulit.

Ratu Elizabeth mendapatkan shower cap dengan tulisan "aneh".

Bahkan, Pangeran Harry pun mendapatkan hadiah Natal berupa boneka seksi.

Nah, di tahun 1985, Putri Diana yang saat itu masih berstatus sebagai istri Pangeran Charles, pernah memberi kejutan ekstra untuk sang suami.

Sayangnya, kejutan itu tak berjalan baik.

Putri Diana telah mengikuti kursus balet sejak kanak-kanak. Ia juga sangat suka menari. Bahkan setelah menikah, wanita yang meninggal di tahun 1997 itu terus mengikuti kelas menari di English National Ballet.

Dalam sebuah film dokumenter "Diana: The Woman Inside", muncul wawancara di mana Putri Diana mengaku ingin menjadi seorang penari.

Sayangnya, ia memiliki tinggi badan yang berlebih yaitu, 178 centimeter.

"Saya tidak dapat membayangkan ada orang yang mencoba mengangkat saya ke atas lengannya, tetapi saya melakukan tarian seminggu sekali jika saya bisa," ungkap dia.

Akhirnya, Sang Putri pun memutuskan untuk menjadikan tarian sebagai kejutan besar, baik untuk suaminya dan dunia.

Jadi, ia menelepon penari Inggris, Wayne Sleep, untuk melakukan tarian dengan musik “Uptown Girl" dari Billy Joel di pesta Natal yang digelar di Covent Garden.

Secara sembunyi-sembunyi, Putri Diana rutin berlatih menari untuk suguhan berdurasi tiga menit.

Ia tidak memberi tahu suaminya apa yang sedang terjadi, karena dia ingin tarian itu menjadi penghormatan bagi Pangeran Charles.

Namun, Richard Kay, selaku pakar kerajaan, mengatakan hadiah yang diberikan Putri Diana malah berubah menjadi bumerang baginya.

"Dia melakukannya sebagai penghargaan untuk Pangeran Charles. Charles tidak terlalu terkesan dan berpikir dia hanya pamer," cetus Kay.

Namun, menurut Kay, Putri Diana telah melakukan hal yang sangat berani dengan tampil di rumah balet Inggris, Covent Garden, dan melakukan latihan dengan Wayne Sleep yang hebat.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/12/16/150000720/kado-natal-istimewa-dari-putri-diana-tak-disukai-pangeran-charles

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.