Salin Artikel

Julia Roberts Ungkap Pengalaman Uniknya Bertemu Penggemar

KOMPAS.com - Aktris Julia Robert genap 30 tahun berkarier. Prestasinya diakui dunia dan ia telah membawa pulang empat Piala Oscar. Ia juga memiliki jutaan penggemar.

Dalam sebuah wawancara, aktris 51 tahun itu menceritakan pengalaman berkesannya saat bertemu penggemar setianya. Lokasinya adalah di kamar mandi bioskop Georgia.

Walau kamar mandi adalah tempat yang aneh untuk jumpa fans, tetapi pada saat itulah  ia baru menyadari dirinya begitu terkenal.

Ketika itu seorang wanita tak dikenal menyapanya dan menyelipkan selembar kertas di bawah pintu kamar mandi. Ternyata, wanita itu meminta Julia menandatangani kertas itu.

Fakta bahwa seseorang menginginkan tanda tangan pada saat itu adalah tanda baginya akan ketenarannya di seluruh Amerika Serikat.

Kini kemajuan teknologi telah membuat perbedaan besar mengenai konsep popularitas.

Julia percaya cara orang menjadi terkenal telah berubah dalam beberapa tahun terakhir. Kini banyak orang bisa terkenal dalam waktu singkat.

Ketika dia dikenal, menurutnya, itu lebih seperti kemajuan bertahap yang bisa dinikmati setiap langkah. Baginya, agar bisa diterima oleh publik perlu proses, bukan tiba-tiba.

“Itulah perbedaan besar tentang kesuksesan sebelum adanya internet,” tambahnya.

Julia mulai berkarir sejak tahun 1990an. Namanya melambung ketika membintangi film komedi romantis "Pretty Woman".

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/12/19/111611520/julia-roberts-ungkap-pengalaman-uniknya-bertemu-penggemar

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.