Salin Artikel

10 Gaya Terbaik Meghan Markle Sepanjang 2018

KOMPAS.com - Sudah satu tahun Meghan Markle bergabung dengan keluarga Kerajaan Inggris. Dunia terus menyoroti kehidupannya, terutama gaya berbusananya yang memang elegan namun memiliki sentuhan modern.

Meghan dicintai para fashionista karena ia dianggap mampu membawa sentuhan kontemporer untuk busana kerajaan. Bahkan, mantan aktris itu telah menemukan dengan baik gaya berpakaian ala bangsawan yang mencerminkan karakternya.

Gaya berpakaian Meghan benar-benar menjadi sorotan utama selama melakukan tur kerajaan perdananya dengan sang suami ke Selandia Baru, Fiji, Tonga dan Australia.

Selama 16 hari tur, Meghan mengenakan lebih dari 37 busana yang bisa memberi inspirasi, terutama pada ibu hamil.

1. Gaun hitam Gabriela Hearst

Meghan mengenakan gaun Gabriela Hearst saat pertemuan kerajaan di Selandia Baru selama tur kerajaannya dan Harry di negara itu.

Gaun dengan potongan lengan cap sleeves itu membuat Meghan tampil cantik nan elegan. Gaun hitam yang elegan ini dibanderol dengan harga 2495 dollar As atau Rp 36 juta.

2. Gaun Oscar

Ini adalah gaun malam impian banyak wanita. Meghan memakai gaun strapless bermotif burung yang dilengkapi dengan renda putih mempesona.

Meghan tampil dengan gaun Oscar de la Renta ini saat menghadiri Australian Geographic Society Awards. Gaun ini dibanderol dengan harga 5.993 dollar AS atau Rp 87 juta.

3. Gaun shift bergaya klasik

The Duchess of Sussex benar-benar memancarkan keanggunan dalam balutan busana formal ini.

Gaun shift warna hijau itu dirancang oleh desainer Kanada Jason Wu dan dipakainya selama tur kerajaan, dan dibanderol dengan harga 1.695 dollar AS atau Rp 24 juta.

4. Gaun Cape

Gaun warna biru langit itu menampilkan keanggunan Meghan yang tengah menanti kelahiran anak pertamanya.

Gaun karya Safiyaa ini dipakai mantan aktris itu saat melakukan pertemuan kenegaraan di Fiji, dan dibanderol denga  harga 1.431 dollar AS atau Rp 20 juta.

5. Gaun tuxe warna putih

Gaun tuksedo putih itu dirancang oleh Maggie Marilyn, sebuah label fesyen yang berbasis di Selandia Baru.

Baju seharga 1020 dollar AS atau Rp 14 juta itu ia padukan dengan heels biru tua dari Manolo Blahnik.

6. Gaun midi biru tua

Meghan memakai gaun midi warna biru tua itu saat menghadiri pertemuan resmi dengan Perdana Menteri Selandia BAru, Jacinda Ardern.

Gaun anggun itu merupakan rancangan Antonio Berardi, yang merupakan desainer kelas atas asal Inggris dan dibanderol dengan harga 376 dollar AS atau Rp 5 juta.

7. Atasan merah

Ini adalah salah satu penampilan Meghan yang paling populer. Istri Pangeran Harry itu tampak luar biasa dengan atasan merah tua dari label Scanlon Theodore.

Meghan memakainya saat menghadiri Invictus Games pada Oktober 2018 lalu. Ia memadukan penampilannya dengan jeans Outland favoritnya dan sepasang heels dari Sarah Flint.

8. Gaun maxi

The Duchess of Sussex mengenakan pakaian bergaris-garis ini saat bertemu dengan komunitas peselancar lokal "One Wave" di Pantai Bondi, Australia.

Gaun maxi yang indah itu dirancang oleh desainer lokal Martin Grant dan dibanderol dengan harga 1.420 dollar AS atau Rp 20 juta.

9. Gaya kasual

Ini adalah gaya Meghan yang lebih sederhana. Ia memakai atasan roll neck hitam yang dipadukan dengan skinny jeans dan blazer putih.

Tampilan ini ia kenakan saat menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Perdana Menteri Australia.

10. Gaya sporty

Saat mengunjungi sebuah cagar alam di Selandia Baru, Meghan mengenakan jaket hangat, celana jins hitam, dan Sneakers Adidas rancangan Stella McCartney seharga 325 dollar AS atau Rp 4 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/12/27/150000020/10-gaya-terbaik-meghan-markle-sepanjang-2018

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.