Salin Artikel

Gaya Kasual Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri kerabat dekat. Publik baru bisa memastikannya setelah Miley mengunggah foto pernikahannya di akun Instagram resminya @mileycyrus.

Dalam salah satu unggahannya, Miley sekaligus menyertakan keterangan foto "12.23.18" yang mengacu pada tanggal pernikahan mereka.

Dalam foto tersebut terlihat pasangan ini memilih gaya kasual. Liam mengenakan setelan jas berwarna hitam dan Miley mengenakan gaun berwarna putih gading pada hari spesial mereka.

Gaun anggun tersebut yang dikenakan Miley rupanya merupakan rancangan desainer ternama asal Inggris Vivienne Westwood.

Gaun putih gadih bermodel off-the-shoulder Miley terbuat dari sutra crepe yang harganya cukup fantastis, yakni $8,600 atau sekitar Rp 129,4 juta.

Gaun yang sama tersedia di butik Westwood di London serta beberapa butik di New York.

Untuk riasan wajah Miley memilih gaya minimalis dan elegan. Dipadukan dengan rambut bergelombang dan tanpa perhiasan apapun.

Tampilan sederhana juga ditunjukkan Liam dengan setelan jas serba hitamnya yang dipadukan dengan sneakers putih.

Miley dan Westwood memang memiliki banyak kesamaan. Keduanya cukup vokal menyuarakan isu perubahan iklim, mendukung fesyen tanpa batasan gender (gender-bending) dan bekerja beriringan dengan People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) untuk mengecam penggunaan bulu binatang dalam industri fesyen.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/12/29/100428620/gaya-kasual-pernikahan-miley-cyrus-dan-liam-hemsworth

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.