Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pesta Kembang Api Meriahkan Tahun Baru di Mal

Corporate PR dan Reputations Managemen Mal Lippo Nidia N.Ichsan mengatakan, akan menggelar acara perayaan pergantian tahun secara meriah di dua malnya.

"Kami menyiapkan agenda menarik sesuai dengan karakter masing-masing pengunjung mal kami," kata Nidia dalam siaran pers.

Tema 90's Wave menjadi tema utama acara tahun baru di Lippo Mal Puri karena menurut Nidia pengunjung mal ini sebagian besar adalah keluarga urban.

Akan ada pula penampilan spesial dari Ecoutez dan beragam acara pendukung seperti hip hop dance dan pertunjukan perkusi.

"Untuk Lippo Mal Kemang kami menyiapkan tema Asia Light yang rangkaian acaranya mengangkat budaya Indonesia, karena area Kemang merupakan area yang banyak warga asingnya," tambahnya.

Kabaret wayang yang akan ditampilkan oleh Batavia Dancer dan juga dekorasi panggung yang mengambil tema kemegahan candi Prambanan akan memberikan suasana etnik dan kultur Indonesia yang kental.

Pertunjukan musik di Lippo Mal Kemang akan diisi oleh penampilan penyanyi Audy Item di area Avenue of The Star.

Pesta kembang api juga akan menyemarakkan perayaan pergantian tahun di kedua mal itu. Untuk menarik lebih banyak pengunjung, tenant di mal tersebut, terutama tenant fashion, juga memberikan diskon menarik.

Mengambil tema "Rooftop Experience” dengan menghadirkan beragam rangkaian acara menarik, yaitu pertunjukan musik hidup, interactive games, barbeque party dan pyrotechnic show.

Sesuai denga tema yang diambil, perayaan tahun baru di Plaza Semanggi akan bertempat di Plangi Sky Dining, lantai 10 Plaza Semanggi, dengan suasana Rooftop dengan pemadangan kota Jakarta akan membuat malam pergantian tahun menjadi sebuah moment yang tak terlupakan.

Ancol

Jika ingin menikmati pesta kembang api di ruang terbuka, ada beberapa tempat pilihan di Jakarta, yaitu kawasan Bundaran HI dan pantai Ancol.

Pertunjukan kembang api juga menjadi agenda tahunan yang digelar pengelola kawasan Ancol Jakarta Utara.

Perayaan tahun ini akan menonjolkan kolaborasi tarian etnik dan penampilan musik yang berpusat di Pantai Lagoon. Saat momen hitung mundur menjelang Tahun Baru 2019, kembang api akan menjadi puncak dari perayaan tersebut.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/12/30/183612120/pesta-kembang-api-meriahkan-tahun-baru-di-mal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke