Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lady Gaga Rambah Dunia Kosmetik

KOMPAS.com - Sejumlah pesohor dunia mulai tertarik merambah bisnis kosmetik. Setelah Kylie Jenner dan Rihanna, kini giliran Lady Gaga yang terpincut.

Dilansir dari laman New York Post, penyanyi 32 tahun tersebut diam-diam merilis situs produk kecantikan dengan nama Haus Beauty baru-baru ini. 

Kendati situs masih kosong, penggemar dapat memasukkan alamat email untuk mendapatkan notifikasi lebih lanjut soal kelanjutan situs tersebut. 

Pada bulan Februari 2018, perusahaan Gaga, Ate My Heart Inc., mengajukan merek dagang untuk "Haus Beauty" yang mencakup segalanya, mulai dari kosmetik, perawatan kulit, parfum, hingga makeup.

Walau Gaga terus bungkam tentang perusahaannya, tampaknya 2019 bisa menjadi tahun di mana penyanyi bernama asli Stefani Germanotta tidak hanya memenangkan penghargaan karena merambah ke dunia akting, tetapi juga menjelajah ke kecantikan .

Gaga mungkin harus bersabar untuk mengoperasikan bisnis kecantikan tersebut seperti halnya bintang lain yang masuk ke dunia ini.

Rihanna, misalnya, mengajukan merek dagang Fenty Beauty pada tahun 2014, namun baru resmi diluncurkan pada tahun 2017.

Jika Gaga akhirnya merilis lini kosmetiknya sendiri, dia akan bergabung dengan daftar panjang selebriti yang melakukan hal serupa, termasuk Jessica Alba’s Honest Beauty, Drew Barrymore’s Flower Beauty, Jennifer Lopez’s Inglot collection, Paris Hilton’s Paris Hilton SkincareKim Kardashian’s KKW Beauty dan banyak lagi.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/01/01/154342820/lady-gaga-rambah-dunia-kosmetik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke