Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Deretan Artis yang Tampil Keren dengan Workboots Dr. Martens

KOMPAS.com - Workboots Dr. Martens merupakan salah satu sepatu yang menarik untuk pada-padan dengan busana apa pun.

Mulai dari celana jeans hinga rok, workboots Dr. Martens nampak memesona dilihat.

Dilansir dari Footwearnes, ternyata para selebriti dunia pun juga tertarik mengenakan boots ini, satu di antaranya adalah Hailey Bieber.

Model yang baru menikah ini seringkali terlihat keluar dengan mengenakan workboots Dr. Martens, terutama koleksi Coralia berwarna putih.

Perempuan 22 tahun ini suka memadu-padankan Dr. Martens dengan celana jeans, sweats atau cut-off shorts untuk tampilan casual, tapi tetap chic off-duty style.

Selain itu ada Bella Hadid yang merupakan penggemar berat Dr. Martens. Supermodel berusia 22 tahun itu pernah terlihat melangkah keluar dengan minidress Vivienne Westwood merah yang anggun dengan baret hitam yang edgy selama Paris Fashion Week pada bulan Februari.

Untuk alas kaki, Bella melabuhkan penampilannya dengan Dr. Martens. Menariknya, penampilannya pun tetap menarik.

Kakak perempuan Hadid, Gigi, juga mencintai Dr. Martens. Gigi suka bereksperimen dengan berbagai warna dan gaya Dr. Martens.

Pada liburan September 2017, misalnya, duta besar Reebok yang berusia 23 tahun menambahkan semburat warna pada penampilannya dengan sepatu Dr. Martens merah mengkilap.

Sementara banyak penggemar selebriti Dr. Martens adalah wanita, merek ini juga memiliki penggemar pria. Adalah Orlando Bloom, bintang "Pirates of the Caribbean" berusia 41 tahun, yang mengenakan workboots Dr. Martens putih yang memadu-padankan dengan kemeja dan celana jeans. 

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/01/02/050500520/deretan-artis-yang-tampil-keren-dengan-workboots-dr.-martens

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke