Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Innisfree Gandeng Disney, Bikin Kemasan Edisi Terbatas Toy Story

KOMPAS.com - Mengawali Tahun Baru 2019, brand kecantikan alami asal Pulau Jeju, Korea Selatan, Innisfree, menghadirkan koleksi edisi terbatas untuk rangkaian produk makeup dan skincare.

Dalam keterangan pers kepada Kompas.com, kali ini Innisfree berkolaborasi dengan Disney, dan menghadirkan 17 jenis produk dengan kemasan yang menggunakan visual dari karakter Toy Story.

Berbagai produk makeup dalam koleksi edisi terbatas Disney Toy Story mulai dari No Sebum Mineral Powder, serta rangkaian My Lip Balm Innisfree yang menampilkan karakter Woody, Jessie dan Buzz Lightyear pada masing-masing kemasan produk.

Dalam koleksi ini, Innisfree turut memperkenalkan Twinkle Glitter, produk riasan mata terbaru berupa glitter cair yang hadir dalam warna Silver, Starry Beige dan Starry Rosy.

Selain itu, untuk membersihkan makeup secara menyeluruh, Innisfree menghadirkan My Makeup Cleanser – Micellar Oil Water dengan kemasan khusus Buzz Lightyear.

Tidak hanya makeup, Innisfree juga menghadirkan rangkaian produk skincare dalam koleksi limited edition Disney Toy Story, yakni My Perfumed Body Miniature Set yang dilengkapi 4 produk travel size My Body Lotion dan My Body Cleanser dengan wangi Green Tangerine dan Water Lily.  

Masing-masing produk pada set tersebut menampilkan karakter Woody, Jessie, Buzz Lightyear dan Rex pada desain kemasan.

Sementara itu, karakter Toy Story lainnya terdapat pada kemasan produk Jeju Life Perfumed Hand Cream dalam produk satuan mau pun dalam set.

Bagi pecinta rangkaian Green Tea, Innisfree menghadirkan Buzz Lightyear Set yang berisi produk full size Green Tea Seed Serum dan travel size Green Tea Seed Cream.

Sementara pecinta rangkaian No Sebum dan Volcanic bisa memilih Woody Set yang berisi produk full size Super Volcanic Pore Clay Mask 2X dan No Sebum Mineral Powder, serta produk travel size Jeju Volcanic Color Clay Mask (Brightening) dan Jeju Volcanic Color Clay Mask (Cica).

Seluruh produk dalam koleksi limited edition Disney Toy Story sudah tersedia dan bisa didapatkan dengan rentang harga Rp60.000 – Rp370.000 di gerai resmi Innisfree dan official online store.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/01/02/153712320/innisfree-gandeng-disney-bikin-kemasan-edisi-terbatas-toy-story

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke