Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kemudahan Belanja di Mal Lippo Lewat Aplikasi Styles

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjaga loyalitas konsumen dengan memenuhi kebutuhan gaya hidupnya menjadi tantangan sendiri bagi para pengelola mal.

Apalagi saat ini konsumen kian dekat dengan teknologi, sehingga butuh yang serba cepat dan informatif.

Melihat fenomena tersebut, Lippo Malls menyiasati dengan merilis Styles, aplikasi yang diklaim dapat memberikan kemudahan bagi pengguna, mulai dari mengetahui informasi terkini--program belanja, program diskon atau cashback, kegiatan mal, hingga tenant-tenant baru. 

Lewat aplikasi Styles, pengunjung Lippo Malls dipermudah menjangkau 70 mal di satu aplikasi dengan sentuhan tangan.

Styles merupakan aplikasi tunggal dari Lippo Malls yang bukan sekadar program loyalty customer, juga dirancang khusus untuk memberikan pengalaman belanja berbeda.

Lippo Malls menyebut Styles merupakan salah satu cara berkomunikasi dengan pengunjung secara personal.

Pengguna aplikasi Styles juga dapat menikmati beragam keuntungan dan cashback menarik, dengan cara meningkatkan tingkatan member dengan berbelanja di tenant Lippo Malls, mulai dari total transaksi kurang dari Rp 500.000 hingga total transaksi minimal Rp 5.000.000 setiap bulannya.

Selain itu, fitur lain dalam aplikasi Styles adalah hiburan seperti interactive games, personality quiz dan akses langsung berita terbaru melalui fitur My Book .

"Aplikasi Styles ini adalah salah satu sarana agar kami bisa engage dengan konsumen, baik di dalam mau pun di luar mal. Fitur-fitur yang ada dalam aplikasi Styles akan selalu berubah secara dinamis mengikuti inovasi teknologi terbaru," ungkap Head of Marketing Lippo Malls Indonesia Lilies Surjono, Jakarta, Kamis (31/1/2019).

Lilies mengklaim, Styles merupakan satu-satunya aplikasi crossing antar 70 mal yang tersebar di 35 kota yang berada di bawah naungan Lippo Malls Indonesia. 

"Melalui aplikasi Styles ini, customer akan merasa lebih mudah dan fleksibel dalam mengumpulkan poin dan menukar poin di semua Lippo Malls dimana pun dia berada," katanya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/01/31/200800220/kemudahan-belanja-di-mal-lippo-lewat-aplikasi-styles

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke