Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Barli Asmara Siapkan Koleksi Busana Harga Miring

JAKARTA, KOMPAS.com – Ketika mendengar nama Barli Asmara, banyak dari kita yang mungkin langsung ingat dengan beragam karya-karya busananya yang anggun dan berkelas.

Melihat koleksi busana tersebut, banyak juga dari kita yang berpikir rasanya tidak sanggup membeli busana-busana cantik Barli.

Padahal, Barli kini semakin fokus menggarap busana ready to wear dengan harga terjangkau. Setelah memperkenalkan situs busana ready to wear-nya di barliasmara.id, pria kelahiran Bandung tersebut juga siap meluncurkan lini busana ready to wear lainnya dengan harga yang lebih “miring”.

Koleksi tersebut merupakan kolaborasi Barli bersama situs belanja fesyen, Sorabel. Seperti yang diketahui, Sorabel (sebelumnya Sale Stock) menjual barang-barang fesyen berkualitas namun dengan harga yang terjangkau. Sejumlah produk yang dijual Sorabel bahkan berada di bawah Rp 100.000.

Menyiapkan koleksi busana dengan harga terjangkau juga merupakan bagian dari upaya Barli untuk menjangkau seluruh masyarakat Indonesia.

“Dalam perjalanan karir saya, saya tidak hanya membuat pakaian couture, adibusana. Adibusana sekarang siapa yang mau beli? Kalian semua aktif harian pasti butuh baju. Saya sudah analisa, kalau produk Barli dijual Rp 130 ribu siapa sih yang tidak mau?”

Hal itu diungkapkan Barli seusai peresmian situs Sorabel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Koleksi unity in diversity tersebut akan menyediakan koleksi busana yang cocok untuk semua karakter tubuh dan direncanakan diluncurkan secara digital pada April mendatang.

Barli enggan membocorkan lebih detail tentang koleksi yang akan diluncurkan. Namun, secara umum koleksi busana tersebut merupakan campuran busana basic (dasar) dan busana muslim.

Desain busananya akan memiliki kesamaan dari koleksi fashion premium Sorabel, seperti Stilo (yang sudah diluncurkan) namun juga memiliki kesamaan dengan desain busana ready to wear Barli.

Dari segi usia, koleksi unity in diversity ditujukan untuk perempuan usia dewasa muda.

“Saya hanya menambahkan koleksi yang, ibaratnya Sorabel punya harga yang surprising, gratis ongkir, boleh coba selama 15 menit bersama kurir, dan barang bisa dikembalikan dalam 30 hari kalau enggak suka,” tuturnya.

Nah, bagaimana denganmu, penasaran dengan koleksi busana harga terjangkau dari Barli Asmara?

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/02/08/065502920/barli-asmara-siapkan-koleksi-busana-harga-miring

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke