Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kolaborasi Seiko x BAPE Ciptakan Arloji Diving Bergaya Streetwear

KOMPAS.com - Label streetwear kian merambah banyak lini, tak terbatas pada busana saja.

Setelah Supreme dengan ide-ide gila mereka mewujud dalam batu-bata hingga korek api, kini label streetwear Jepang A Bathing Ape (BAPE) yang hadir dalam koleksi jam menyelam. 

Dilansir dari laman Gear Patrol, ini bukan kali pertama BAPE eksis di label arloji yang sohor. Bell & Ross dan G-Shock merupakan dua brand yang juga sempat kolaborasi dengan BAPE menciptakan arloji khusus.

Nah, lantas apa yang membedakan dengan kolaborasi BAPE dan Seiko kali ini? Adalah arloji menyelam yang merupakan realisasi kolaborasi dua brand tersebut.

Selama ini dive watch identik dengan desain-desain kaku dan cenderung serius. Berbeda dengan The Japan Limited Edition Seiko X BAPE Mechanical Divers Watch ini yang justru tampil fresh. 

Desain camouflage khas BAPE yang merupakan salah satu streetwear terkemuka diletakkan di bagian depan, sehingga menjadi daya tarik sendiri. 

Case arloji ini berukuran 45 mm dengan mengenakan bahan stainless steel dan tahan air hingga kedalaman 200 meter. Untuk memperkuat, arloji pakai kristal Hardlex (kaca mineral), automatic 4R36 movement, rotating dive bezel dan urethane rubber band.

Arloji dengan cadangan daya hingga 41 jam ini dibanderol sekitar 550 dollar atau Rp 7,6 juta dan diproduksi terbatas.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/02/10/143200120/kolaborasi-seiko-x-bape-ciptakan-arloji-diving-bergaya-streetwear

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke