Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sukses di Dunia Fesyen, Victoria Beckham Rilis Lini Kecantikan

KOMPAS.com - Setelah sukses meniti karir di dunia fesyen, Victoria Beckham kini melebarkan sayapnya di bisnis kecantikan.

Hari Rabu (13/2/2019) istri David Beckham ini telah meluncurkan lini produk kecantikan dengan nama "Victoria Beckham Beauty".

Produk dari lini kecantikan perancang busana ini memulai debutnya tahun ini dengan dijual secara ekslusif di laman pribadi Victoria Beckham.

"Saya ingin merawat wanita di dalam dan luar, memberi mereka barang-barang yang harus dimiliki dalam make-up, perawatan kulit, wewangian dan kesehatan yang saya butuhkan dalam hidup saya sendiri," ucapnya.

Ibu empat anak itu mengatakan, produk kecantikan dari merek yang baru dirilisnya ini akan disesuaikan untuk pelanggannya.

Baginya, ini sama seperti dirinya ketika menghabiskan waktu di ruang ganti untuk mengetahui apa yang ingin dipakai pelanggannya.

"Saya akan meminta wanita untuk memberi tahu saya produk mana yang mereka ingin saya kembangkan untuk kecantikan dan kesehatan mereka," ucapnya.

Bagi Victoria ini adalah hal penting baginya untuk mengetahui apa yang diinginkan pelanggannya.

Kabar mengenai rencana peluncuran lini kecantikan ini telah ada sejak berbulan-bulan.

Bulan September lalu, mantan anggot Spice Girls ini telah meluncurkan saluran YouTube yang didedikasikan untuk menyediakan tutorial tata rias dan gaya.

Ini memicu kecurigaan para penggemar mengenai kabar peluncuran lini kecantikan ini.

Victoria Beckham Beauty berbasis di New York City. Sarah Creal menjabat sebagai kepala eksekutif.

Pengalaman Creal yang telah bekerja di industri kecantikan selama 25 tahun dengan merek-merek terkemuka - termasuk Prada dan Bobbi Brown Cosmetics - telah membuat Victoria tertarik bekerjasama dengannya.

Creal baru-baru ini bekerjasama dengan Beckham di Estée Lauder, di mana ia menjadi kepala pengembangan tata rias global untuk produk koleksi kapsul Victoria Beckham x Estée Lauder yang terbukti sangat sukses.

"Victoria memiliki kecintaan pada dunia kecantikan sejak dia masih sangat muda, dan terus berlanjut hingga kini," ucap Creal.

Menurutnya, ini akan menjadi strategi bisnis yang jitu. Sleain itu, Vicotria juga akan langsung mengawasi proyek ini demi kualitas produk terbaik.

Merek baru ini didukung oleh NEO Investment Partners.

“Victoria Beckham Beauty adalah merek otentik dan modern dengan potensi besar," ucap David Belhasses selaku pendiri NEO Investment Partners.

Menurutnya, Victoria dan Sarah memiliki visi dan dorongan untuk meluncurkan penawaran merek kecantikan yang paling diinginkan di pasar.

Tahun ini Victoria Beckham kembali memamerkan karyanya di London Fashion Week. Ini adalah kali kedua ia turut serta dalam pekan mode bergengsi di London.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/02/14/111913920/sukses-di-dunia-fesyen-victoria-beckham-rilis-lini-kecantikan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke