Salin Artikel

Meghan Markle Gelar "Baby Shower" di Amerika

KOMPAS.com - Meghan Markle akan merayakan baby shower di Amerika. Berdasarkan laporan, the Duchess of Sussex tiba di New York pada hari Senin (18/2/2019) untuk menghadiri pesta tersebut pada Selasa (19/2/2019).

Penata gaya bernama Jessica Mulroney, yang juga sahabat baik Meghan, adalah orang yang bertanggung jawab pada acara baby shower itu.

Acara tersebut akan digelar di hotel Upper East Side. Belum ada laporan siapa yang akan hadir dalam acara tersebut. Namun, baby shower akan berlangsung di area kolam renang hotel kelas atas tersebut.

Acara baby shower pada umumnya dihadiri oleh sahabat dekat calon ibu yang masing-masing akan membawa hadiah berupa perlengkapan bayi.

Bisa jadi, keputusan Meghan melakukan baby shower di Amerika karena hal tersebut melanggar tradisi kerajaan jika diadakan di Inggris.

Menurut pakar kerajaan Victoria Arbiter, pesta semacam itu tak lazim dilakukan keluarga bangsawan.

“Ada semacam tekanan yang mengatakan bahwa keluarga bangsawan jelas sangat kaya dan baby shower yang mewah akan dianggap tidak pantas," ucap Victoria.

Menurutnya, tak ada yang tak bisa dibeli oleh anggota Kerajaan Inggris. Bukan hanya itu, Meghan dan Harry juga tak bisa menerima hadiah untuk bayinya.

"Sebaliknya, hadiah yang mereka terima nantinya harus dikembalikan dengan hormat," ucap Victoria.

The Duke dan The Duchess of Sussex mengumumkan kabar kehamilan ini pada bulan Oktober 2018.

Meghan diprediksi akan melahirkan pada bulan April. Pada akhir pekan ini, Meghan dan Harry akan melakukan babymoon di Maroko.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/02/19/103906620/meghan-markle-gelar-baby-shower-di-amerika

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.