Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wakai Pun Memakai Bahan Knit

KOMPAS.com - Material knit yang ringan dan nyaman kini banyak dipakai untuk membuat sepatu. Hampir semua brand mengeluarkan seri sneakers dengan material berbentuk rajutan ini, tak terkecuali Wakai.

Sepatu seri Wakai Knit ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan atau kaum urban yang memiliki aktivitas padat dengan mobilitas yang tinggi.

Koleksi ini cocok dipakai di lingkungan beriklim tropis karena menggunakan material yang dapat memberikan sensasi sejuk pada kaki, sekaligus ringan dan breathable.

“Wakai Knit dibuat menggunakan material knit yang ringan, breathable, dan fit di kaki. Tujuannya adalah untuk menciptakan produk yang sesuai dengan iklim tempat kita beraktivitas,” ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai.

Yudha menjelaskan bahwa bagian atas Wakai Knit dibuat menggunakan polyester yarn yang memiliki kemampuan stretch sehingga fit di kaki. Selain itu, material ini juga memiliki bobot yang lebih ringan dari kanvas.

Pada bagian insole, sepatu ini dilengkapi teknologi anti odor system yang membantu menjaga kaki tetap kering dan nyaman setelah seharian beraktivitas.

Sedangkan pada bagian outsole, Wakai Knit menggunakan material rubber yang diadopsi dari siluet Wakai Core Classic. Selain elastis, material ini juga empuk saat dikenakan.

“Wakai Knit memiliki desain yang seamless dan hadir dalam enam varian warna, yakni Red, Yellow, Light Brown, Brown, Black, dan Navy,” tambah Yudha.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/02/20/211249920/wakai-pun-memakai-bahan-knit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke