Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bremont Rilis Arloji Bertema Militer Inggris

KOMPAS.com - Pembuat jam tangan asal Inggris Bremont menggandeng salah satu mitra menarik untuk koleksi terbaru.

Dilansir dari Dmarge, Bremont bermitra dengan Kementerian Pertahanan Inggris untuk meluncurkan arloji baru sebagai penghormatan kepada angkata bersenjata Inggris Raya.

Bagi penggemar arloji dan Bremont, ini adalah sebuah kesempatan langka karena bisa memiliki jam tangan dengan tanda, simbol dan lambang spesial dari Heraldic Badges of the Royal Navy, British Army dan Royal Air Force.

Bagi Nick English, yang ikut mendirikan Bremont bersama saudaranya, ini adalah salah satu capaian tertinggi sejak 12 tahun label arloji tersebut didirikan.

Apalagi, katanya, banyak personel militer Inggris dari ketiga angkatan tersebut memilih Bremont sebagai arloji mereka untuk menunjukkan kebanggan terhadap resimen, skuadron dan kelompok mereka.

"Dan kini, (kami) merasa sangat terhormat karena menjadi mitra resmi angkatan bersenjata Inggris Raya," ujar English.

Koleksi Bremont terbaru ini mengambil siluet arloji "Dirty Dozen", arloji yang dipakai Angkatan Darat Inggris selama perang dunia ke-2.

Untuk spesifikasi, arloji chronometer ini ini siap diadu, karena memiliki fitur water resistance hingga 100 meter, power reserve 38 - 48 jam.

Selain itu, beberapa fungsi lain seperti hour dan minute, sub-seconds dial pada angka 6 dan date pada angka 3. 

Koleksi arloji ini terdiri dari tiga pilihan, yakni Bremont Broadsword dengan case 40 mm, serta Bremont Arrow dan Bremont Argonaut dengan case berukuran 42 mm. Masing-masing memiliki cetakan lambang tiga angkatan bersenjata Inggris Raya pada bagian belakang case.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/03/04/111100120/bremont-rilis-arloji-bertema-militer-inggris

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke