Salin Artikel

Celana Panjang Transparan Ini Dibanderol Rp 8 Juta, Kamu Mau Pakai?

KOMPAS.com - Tren fashion dengan model transparan masih berlanjut. Tahun lalu, sejumlah barang hadir dengan model transparan, seperti kemeja Maison Margiela hingga koper Rimowa x Off-White.

Di Indonesia sendiri tren fashion transparan baru merambah sling bag, satu di antaranya yang dirilis oleh Paradise Youth Club.

Kini laman Highsnobiety memberitakan tentang fashion transparan yang kembali eksis. Pemenang LVMH 2018, Doublet, merilis dua koleksi terbaru berupa celana panjang dan jaket transparan.

Ada dua colorway pada koleksi tersebut, yakni putih dan krem. Celana yang terbuat dari bahan poliester  dan polyurethane ini memiliki detail berupa tali yang berfungsi sebagai sabuk mengencangkan.

Untuk jaket, Doublet juga membuat dari bahan serupa, namun memiliki detail lebih banyak. Pada bagian dada dan belakang terdapat sulaman bergambar harimau. 

Selain itu, jaket ini memiliki kerah, kemudian garis pinggir di bagian bawah dan kedua ujung tangan, saku samping dan ritsleting.

Soal harga, dua koleksi ini memiliki harga hampir mirip dengan desainer-desainer papan atas. Celana transparan, misalnya, dibanderol Rp 8,4 juta. Sementara jaket transparan sekitar Rp 15,2 juta.

Kalian tertarik untuk pakai?

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/03/05/085323320/celana-panjang-transparan-ini-dibanderol-rp-8-juta-kamu-mau-pakai

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.