Salin Artikel

Produk Kosmetik Thailand Melirik Pasar Indonesia

Giffarine, produk kosmetik dari Thailand kini juga telah masuk ke Indonesia. Produk yang sudah berdiri selama 23 tahun ini telah mengantongi sertifikat halal dan menyasar negara-negara dengan mayoritas penduduk muslim seperti Saudi Arabia, Bahrain, Iran, hingga Malaysia.

“Giffarine menawarkan rangkaian produk skincare dan kosmetik yang secara klinis terbukti aman untuk jenis kulit apa pun, termasuk jenis kulit orang yang  tinggal di negara tropis seperti Indonesia,” kata Presiden Direktur Giffarine Indonesia, Thomas Johnson.

Menurut survey MarkPlus tahun 2018, perempuan Indonesia sudah memakai skincare dan melakukan perawatan di klinik kecantikan, serta menggunakan makeup pada usia kurang dari 13 tahun.

 

Lebih lanjut, sebanyak 41,9 persen perempuan mulai memakai riasan wajah secara rutin di usia 19-23 tahun.

 

Meski demikian, kebanyakan perempuan belum membeli produk yang tepat sesuai kebutuhan kulitnya.

Thomas menambahkan, Giffarine ingin mengajak konsumennya untuk mulai peduli pada kandungan produk kecantikan .

“Kami menggalakkan semangat #MulaiDenganYangBenar ketika membeli produk kecantikan, pasalnya kulit yang sehat dan cantik berawal dari penggunaan produk skincre dan kosmetik yang temat,” ujarnya.

Produk Giffarine saat ini sudah dapat ditemui di toko resmi di Tokopedia dan dalam waktu dekat akan meluncurkan rangkaian skincare dan kosmetik yang lebih lengkap.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/03/16/100000220/produk-kosmetik-thailand-melirik-pasar-indonesia

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.