Salin Artikel

Hailey Bieber Bingung dengan Penggemar Posesif

KOMPAS.com - Hailey Bieber menceritakan suka dukanya menjadi selebriti dan menikah dengan bintang pop sekelas Justin Bieber.

Dalam sebuah wawancara, model 22 tahun itu ternyata harus berhadapan dengan para penggemar yang posesif dengan kehidupan pribadinya, terutama pernikahannya dengan Bieber.

Bahkan, para fans yang posesif itu tak jarang masih berusia kanak-kanak. Menurut Hailey, mereka sering berpikir ikut terluka saat sang idola sedang terluka.

“Mereka merasa mengenal orang-orang terkenal karena kehidupan mereka yang begitu terbuka. Dan itulah yang membuat saya seperti frustrasi," ucapnya.

Model ternama ini juga mengatakan, orang sering menganggap media sosial miliknya yang memiliki 18,3 juta pengikut adalah representasi nyata pada kehidupannya.

"Kalian sebenarnya tidak mengenal saya. Kalian tidak mengenal orang-orang terkenal ini secara nyata," tambahnya.

Bagi Hailey, hal yang paling membuat dirinya heran adalah saat orang-orang membuat skenario di kepala mereka tentang apa yang mereka pikir sedang terjadi atau apa yang mereka pikir harus terjadi.

Para penggemar fanatik itu hanya ingin apa yang disukainya terjadi dalam kehidupan sang idolanya.

Ini bukan pertama kalinya model asal AS ini menceritakan pengalamannya setelah menikah.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue Amerika di bulan Februari lalu, ia juga mengatakan betapa sulitnya menjalani pernikahan.

Baginya, menikah tak selalu hanya memberikan hal-hal indah seperti dalam dongeng.

“Itu akan selalu sulit. Itu pilihan. Kalian tidak merasakannya setiap hari. Kalian tidak bangun setiap hari dengan mengatakan, 'Saya benar-benar jatuh cinta dan kamu sempurna', bukan itu yang yang ada dalam pernikahan," ucapnya saat itu.

Namun, rasa cintanya yang besar kepada sang suami membuatnya tak menyesal memilih menikah di usia muda.

"Pada akhirnya, dia juga teman baikku. Saya tidak pernah bosan dengannya," tambahnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/03/25/081500220/hailey-bieber-bingung-dengan-penggemar-posesif

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.