Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Renovasi Belum Usai, Meghan dan Harry Tunda Pindah Rumah

KOMPAS.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle nampaknya harus menunda keinginan mereka pindah ke rumah barunya.

Renovasi yang belum selesai membuat The Duke dan The Duchess of Sussex menunda kepindahan mereka hingga beberapa hari sebelum buah hati pertama mereka lahir.

Para pekerja yang menangani renovasi masih disibukan dengan perubahan desain. Menurut sebuah sumber, Pangeran Harry dan Meghan terus meminta perubahan tata letak

"Semua orang sudah bekerja maksimal. Pembangun telah bekerja sepanjang minggu apa pun cuacanya. Tapi mereka terus melakukan perubahan, terutama pada tata letak," ucap salah satu sumber dari kerajaan.

Ini hal yang wajar jika sang pemilik rumah menginginkan yang terbaik untuk tempat tinggal mereka kelak.

Renovasi Frogmore Cottage meliputi perobohan dinding interior untuk membuat lima kamar tidur dengan kamar mandi di dalamnya, serta memperluas ruang makan hingga dapur.

Semua renovasi tersebut diperkirakan selesai dalam waktu yang tak begitu jauh dari kelahiran anak pertama Meghan dan Harry.

Memang belum jelas kapan Meghan akan melahirkan. Informasi yang beredar, mantan aktris itu akan melahirkan pada musim semi tahun ini.

Jika renovasi belum selesai, pasangan ini akan tinggal sementara di apartemen yang berlokasi di Istana Buckingham.

Baru-baru ini, Istana Buckingham dan Istana Kensington mengkonfirmasi bahwa Pangeran William dan Kate Middleton serta Pangeran Harry dan Meghan Markle telah memiliki kantor rumah tangga terpisah.

Pembentukan kantor pribadi Pangeran Harry ini telah disetujuai Ratu Elizabeth sejak pertunangannya di bulan November 2017.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/03/25/103047620/renovasi-belum-usai-meghan-dan-harry-tunda-pindah-rumah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke