Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lazada Super Party: Kali Kedua Dua Lipa Manggung di Indonesia

TANGERANG, KOMPAS.com - Musisi pop asal Inggris, Dua Lipa menjadi bintang utama dan berhasil menggemparkan Lazada Super Party di ICE BSD, selasa (26/03/19) malam.

Penyanyi yang baru saja mendapatkan penghargaan Grammy dalam kategori “Rekaman Dansa Terbaik” dan “Artis Pendatang Baru Terbaik” ini membawakan lagu Blow Your Mind (Mwah) sebagai penampilan pembuka. Sebanyak lebih dari lima ribu undangan ini teriak histeris ketika Dua Lipa menaiki panggung.

Setelah itu, berturut-turut mereka membawakan lagu Be The One, IDGAF, Lost in Your Light, dan One Kiss. Penampilannya membuat konser tersebut semakin ‘panas’.

Dua Lipa tak lupa membawakan lagu Electricity, lagu yang membuatnya mendapatkan penghargaan Grammy. Scared to be Lonely juga dibawakan penyanyi 23 tahun ini, dan New Rules menjadi lagu penutup yang dipilih di acara tersebut.

Menariknya, konser tersebut disiarkan langsung melalui stasiun televisi di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Pengguna aplikasi Lazada juga bisa menonton “Super Party” melalui aplikasi Lazada.

Super Party adalah konser untuk merayakan hari ulang tahun Lazada yang ke-7.

Lazada mengembangkan konsep shoppertaiment yang menggabungkan shopping dan hiburan secara bersamaan.

“Kami menawarkan konsep berbelanja, menonton, dan bermain di aplikasi Lazada,” tambahnya saat konfrensi pers hari selasa (26/03/19).

Ada tiga permainan yang dapat diakses oleh para pengguna aplikasi di LazGame, yaitu Fruit Slash, Pooping Ballons, dan Birthday Blast.

Di setiap permainan, pemain akan memperoleh ‘cupcakes’ jika mendapat poin tertentu. Nantinya, ‘cupcakes’ tersebut dapat ditukarkan dengan sejumlah voucher dengan nominal tertentu, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pada acara puncak ulang tahun Lazada ini juga dimeriahkan denan 7 juta voucher belanja, flash sale sejumlah produk seharga Rp 7, voucher senilai Rp 777.000 dari LazGame, dan berbagai penawaran lainnya di aplikasi Lazada. (Aldo Christian Sitanggang)

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/03/27/120647320/lazada-super-party-kali-kedua-dua-lipa-manggung-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke