Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Segarnya Wajah Kylie Jenner Tanpa "Make Up"

Banyak fans yang memuji penampilannya yang segar itu. Selama ini, pengusaha kosmetik ini memang sangat jarang tampil tanpa make up.

Di akun Instagramnya, Jenner memang pernah membagikan beberapa fotonya dengan gaya “no-make up make up”. Misalnya saja foto di kamarnya yang menampilkan riasan wajah sangat minimal yang ia beri keterangan “Skin”.

Wanita yang memiliki pengikut 130 juta di Instagram ini juga pernah memposting video singkat penata riasnya Ariel Tejada menata rambutnya tanpa produk rambut apa pun.

Sebagai pengusaha kosmetik yang sangat sukses, ibu satu anak ini mengaku tidak pernah menyangka.

“Aku percaya pada Kylie Cosmetics, tetapi tidak menyangka sampai sebesar ini. Rasanya luar biasa, liar, dan menjadi yang termuda yang pernah melakukannya adalah sebuah berkat,” kata Jenner dalam sebuah wawancara. 

Belum lama ini Jenner memang dinobatkan sebagai miliarder termuda. Semua kekayaannya itu ia dapatkan dari usahanya sendiri, bukan harta warisan.

“Walau aku adalah kasus khusus karena sebelum memulai Kylie Cosmetics aku sudah punya banyak fans di media sosial. Tapi aku tidak mendapat uang dari orangtuaku sejak usia 15 tahun. Modalku untuk memulai usaha ini 100 persen uangku sendiri,” ujarnya.

Memulai usaha kosmetik di tahun 2015 dari produk lipstik, kini kekayaan wanita berusia 21 tahun itu ditaksir mencapai Rp 14 triliun.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/04/02/090000020/segarnya-wajah-kylie-jenner-tanpa-make-up

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke