Salin Artikel

Hailey Baldwin Menjadi Ikon Wajah Pertama untuk Levi's 501

KOMPAS.com - Hailey Bieber menjadi ikon wajah pertama untuk label denim 501 dari Levi's.

Wanita 22 tahun itu menjadi model untuk kampanye terbaru dari label Levi's, yang akan menginjak usia 146 tahun pada tanggal 20 Mei ini.

Untuk merayakan ulangtahunnya, label denim ternama ini merekrut istri Justin Bieber untuk menjadi model Levi's 501 yang ikonik itu.

Pihak Levi pun telah meminta wanita kelahiran California ini untuk menyesuaikan dan menjadi model untuk koleksi mereka.

Sebagai salah satu label pakaian dengan popularitas abadi, Levi's telah dipakai oleh banyak orang, termasuk selebriti dunia sekelas Marylin Monroe, James Dean, dan Tom Ford.

Dengan melihat popularitas dan pengaruh Hailey dalam dunia fesyen, pihak Levi's nampaknya telah melakukan langkah yang tepat.

"Itu tidak pernah dilakukan sebelumnya, tetapi kami menyukai energi dan optimisme Hailey. Rasanya saat yang tepat untuk mengasosiasikan wajah seorang model dengan 501,” ucap Jennifer Sey, Kepala pemasaran Levi's.

Sebelumnya, Hailey memang sering mengenakan produk dari Levi's atas kemauannya sendiri. Ia bahkan mengaku memiliki celana denim cut-off yang merupakan warisan dari ayahnya.

"Saya pikir itu mungkin pakaian paling ikonik yang ada - saya ingat betapa menakjubkannya celana ini saat pertama memakainya. Item ini sudah menjadi favorit saya sejak saat itu," ucap Hailey Baldwin.

 

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/04/07/132542320/hailey-baldwin-menjadi-ikon-wajah-pertama-untuk-levis-501

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.