Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hobi Fotografi dan Trik Kate Middleton Lindungi Privasi Anak

KOMPAS.com - Sebagai bagian dari anggota keluarga Kerajaan Inggris, tentu keluarga kecil Kate Middleton dan Pangeran William selalu menjadi sorotan media.

Hebatnya, pasangan yang telah dikaruniai tiga anak ini terlihat tetap bisa menikmati waktu berkualitas dengan keluarganya.

Pasangan yang menikah di tahun 2011 ini tetap bisa pergi belibur bersama anak-anak tanpa satu media pun yang mengetahuinya.

Rupanya, Kate memiliki trik khusus untuk melindungi privasi anak-anaknya.

Hal ini terlihat jelas melalui kinerjanya sebagai anggota kerajaan yang kerap mengampanyekan dukungan untuk kesejahteraan mental anak.

Dalam kehidupan keluarganya, Kate terlihat menganggap kesejahteraan anak-anaknya adalah hal mutlak.

Meski menjadi bagian dari keluarga kerajaan, wanita 37 tahun itu telah berusaha keras menjaga kehidupan anak-anaknya senormal mungkin.

Dia tak segan untuk mengambil cuti dari pekerjaan hanya demi menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Sepertinya, saat ini Kate sedang melakukan itu, karena dia tengah beristirahat dari segala aktivitas kerajaan yang akan datang.

Dia juga meletakkan fokus pada privasi sang anak, dan memiliki cara tak biasa untuk menjaga kehidupannya senyaman mungkin.

Ketika Kate dan William pindah ke rumah mereka di Kensington Palace, dan lalu membuat tembok sepanjang hampir 300 meter.

Hal itu -tentu saja, dilakukan demi menjaga paparazi yang terus mengintai kehidupan pribadi  mereka. 

Selain itu, kecintaannya pada fotografi juga dimanfaatkan Kate untuk menjaga privasi sang anak.

Kate merilis sendiri foto anak-anaknya kepada publik. Dengan demikian dia melindungi privasi mereka, mengenai apa yang dilihat orang-orang tentang George, Charlotte ,dan Louis.

Kemungkinan besar, Kate juga akan merilis foto anak ketiganya, Pangeran Louis, sebagai bagian dari persiapan perayaan ulang tahun yang jatuh di tanggal 23 April ini.

Selama liburan sekolah, Kate dan William sering beristirahat dari tugas kerajaan untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/04/12/140000920/hobi-fotografi-dan-trik-kate-middleton-lindungi-privasi-anak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke