Salin Artikel

Vans Rilis Boot Selancar yang Terinspirasi Sepatu Skateboard

KOMPAS.com - Untuk pertama kali, Vans merilis Surf Boot alias sepatu khusus berselancar yang terinspirasi dari skateboard. 

Seperti dilansir laman Highsnobiety, inspirasi sepatu tersebut mengambil kotak-kotak ikonik dari Vans, serta garis samping khas logo merek asal California tersebut.

Ada dua varian yang ditawarkan, Mid dan Hi. Untuk Surf Boot Mid, alas kaki ini dibangun dari neoprene berlubang dengan port samping, sehingga memungkinkan aliran air lebih optimal serta membantu mengatur suhu. 

Adapun lapisan karet di bagian tumit, jari kaki, dan sol memberikan struktur dan cengkeraman yang memanjang ke samping.

Sementara itu Surf Boot Hi menawarkan alas kaki lebih tinggi, sehingga membuat kehangatan dan memberikan jahitan lebih konsisten. Detail karet yang sama ditemukan lagi di jari kaki, tumit, dan sol.

Adapun bagian pergelangan kaki neoprene yang tinggi dapat mencegah air.

Namun, fungsi nyata mid dan hi lebih kepada kondisi air, di mana Surf Boot Mid untuk kondisi air hangat, dan Surf Boot Hi untuk kondisi air dingin.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/04/14/110000420/vans-rilis-boot-selancar-yang-terinspirasi-sepatu-skateboard

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.