Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rayakan Pemilu, IKEA Gelar Diskon Hingga 70 Persen

KOMPAS.com - Masyarakat Indonesia digempur oleh ragam diskon dan promo dari berbagai produk dan perusahaan jelang hari Pemilihan Umum, Rabu 17 April besok.

Tak mau ketinggalan, toko perlengkapan rumah tangga asal Swedia, IKEA juga turut memberikan penawaran menarik.

Khusus pada tanggal 17 April, 1.000 pelanggan pertama akan mendapatkan tambahan hadiah menarik.

"Tunjukkan jari sebagai bukti partisipasi dalam pemilu di Customer Service IKEA untuk mendapatkan voucher meatballs yang dapat digunakan di Restoran IKEA."

Hal itu diungkapkan oleh Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia, melalui keterangan tertulis kepada KOMPAS Lifestyle, Selasa (16/4/2019).

Beberapa rangkaian produk dengan potongan harga hingga 70 persen, antara lain Eket kabinet, Ekby Jarpen ambalan rak, Alex meja kerja, Grundtal rak handuk,  Adum karpet, Inbiteen serbet kertas, Fungera baki, Skakel stand tablet, dan masih banyak rangkaian perabot menarik lainnya untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari pelanggan.

Aktivitas anak tersebut akan digelar pada Pukul 13.00 hingga 16.00 WIB.

“Kami mengajak pelanggan untuk memanfaatkan momentum program penawaran terbatas IKEA ini, dan mengajak seluruh anggota keluarga berakhir pekan dengan rangkaian acara menarik yang telah kami siapkan,” ujar Eliza.

Pelanggan juga dapat mengunjungi www.IKEA.co.id untuk melihat program-program menarik lainnya atau membeli produk-produk yang termasuk dalam penawaran terbatas ini secara online.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/04/16/070444620/rayakan-pemilu-ikea-gelar-diskon-hingga-70-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke