Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tiru Respon Chrissy Teigen ketika Diejek Gemuk

Lewat akun Twittternya, ibu dua anak ini justru memberi tepuk tangan kepada mereka yang mengejeknya "chubby". Respon itu menunjukkan bahwa dirinya tidak peduli dengan berat badan.

Seorang warganet mengatakan Teigen perlu berolahraga di gym karena sudah terlalu chubby. Bahkan, warganet itu menyebut Teigen "gemuk" pada tweet sebelumnya.

Dengan cepat istri penyanyi John Legend itu merespons: "aku benci harus mengatakan ini, tapi...kamu juga bukan orang yang kecil? Lagipula aku tidak peduli dengan berat badanku jadi omonganmu tidak menyakitkan."

Saat seorang penggemar ikut membalas percakapan tersebut dan mengatakan bahwa yang mengejek Teigen adalah orang yang menyedihkan, Teigen kembali membalas.

Ia berkelakar, "aku bisa jamin dia bukan lelaki tampan haha."

Bulan lalu, Teigen buka suara tentang berat badannya yang naik setelah kehamilan.

Menurutnya, berat badan ketika ia hamil anak keduanya, Miles yang kini berusia 10 bulan, masih tersisa. Teigen pun mengakui berat badannya memang lebih berat daripada sebelumnya.

"Aku tidak kunjung kehilangan berat badanku ini karena aku sangat mencintai makanan," kata Teigen bulan Maret lalu.

Karena berat badan itu bertahan cukup lama, ia pun mulai merasa berat badan ini normal.

Teigen menambahkan, berat badan berlebih justru merupakan tanda bahwa kesehatan mentalnya lebih baik. Sebab, ia berjuang keras setelah kelahiran anak pertamanya, Luna.

"Setelah melahirkan Luna, aku mengalmi depresi pascakelahiran dan ada di berat badan terkurus yang pernah aku miliki," kata dia.

Pada September lalu, Teigen pernah mengatakan dirinya tak merasa nyaman melihat tubuhnya pascamelahirkan Luna.

Saat itu, ia banyak minum dan tidak banyak makan karena sudah terlalu kenyang dengan minuman.

Sekitar satu tahun kemudian, tepatnya Mei 2018, Teigen melahirkan Miles. Pada Januari, Teigen mengatakan bahwa anak-anaknya membantu dirinya mampu menerima perubahan tubuhnya.

Menurutnya, ia mencoba untuk bahagia dengan dirinya sendiri.

"Karena aku tidak buta: aku melihat tubuhku dan melihat perubahan bentuknya. Aku sadar berat badanku naik," kata Teigen.

"Tapi, aku juga melihat dengan mata yang sama bahwa aku punya anak laki-laki yang tampan dan anak perempuan yang sangat hebat. Itu membuatku sangat bahagia."

Teigen juga mengatakan dirinya lebih bahagia setelah meninggalkan dunia modeling untuk menjadi seorang penulis dan menjalankan tugasnya sebagai seorang ibu.

Menurutnya, kondisi saat ini adalah hal baru yang mengubah pandangannya bahwa ia tak perlu lagi menjadi model pakaian renang.


https://lifestyle.kompas.com/read/2019/04/18/083949820/tiru-respon-chrissy-teigen-ketika-diejek-gemuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke