Salin Artikel

Heroes Among Us, Superhero Marvel di Sneakers Adidas

KOMPAS.com - Superhero atau pahlawan super sering digambarkan sebagai tokoh dengan kekuatan istimewa yang selalu menyelamatkan manusia. Di dunia Marvel, tokoh-tokoh itu antara lain Iron Man, Captain America, Thor, Black Panther, Captain Marvel, dan lainnya.

Namun di sekitar kita ternyata juga banyak pahlawan. Mereka bisa saja orangtua, guru, atau tokoh-tokoh idola yang memberi inspirasi positif bagi kita.

Nah, adidas dan Marvel menerjemahkan para pahlawan di sekitar kita itu antara lain pada para pemain basket.

Layaknya pahlawan super yang mengenakan topeng, atlet basket pun mengenakan seragam olahraga, dan setiap atlet merepresentasikan kekuatan serta kemampuan yang istimewa.

Karenanya hasil kolaborasi keduanya adalah seri sepatu basket "Heroes Among Us" yang menggambarkan karakter superhero dari Marvel.

Ketiganya diwakili oleh pemain NBA, berturut-turut adalah James Harden, Kristaps Porzingis, dan John Wall.

Selain tiga rilis yang akan tersedia di toko adidas Pacific Place, Senayan City, Grand Indonesia dan online pada 26 April 2019, adidas sebenarnya juga merilis koleksi lain bersama Marvel.

Sepatu-sepatu itu adalah adidas TMAC 1 “Nick Fury” yang dipakai Tracy McGrady, adidas Pro Vision “Captain Marvel” yang dikenakan Candace Parker, dan adidas Dame 5 “Black Panther” yang dipakai Damian Lillard.

Semua sepatu basket itu memiliki warna dan desain sesuai tokoh-tokoh superhero yang diwakilinya. Bila kamu adalah penggemar Marvel sekaligus penyuka basket, maka koleksi ini tentu layak ditunggu.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/04/23/070622320/heroes-among-us-superhero-marvel-di-sneakers-adidas

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.