Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cincin yang Paling Diincar Kaum Pria...

Setidaknya, pria memiliki satu cincin sepanjang hidupnya. Cincin tersebut adalah cincin kawin.

Lalu cincin seperti apa yang selama ini diburu pria?

General Manager of Marketing & Communication PT Central Mega Kencana (CMK), Gloria Tobing mengatakan, pria kerap mencari cincin yang tidak menonjol.

“Untuk cincin kawin, banyak pasangan datang ke kami, yang pria minta kalau bisa yang polos saja, emas saja."

"Kalau perempuannya minta pake berlian,” tutur Gloria dalam Dazzling Jewellery Festival di Mall Paskal 23 Bandung, awal pekan ini.

Untuk itu, pihaknya menyediakan beberapa model cincin kawin pria yang polos. Namun perempuannya, tetap menggunakan berlian.

Ada pula model cincin pria yang tetap menggunakan berlian, namun pinggirannya tidak terlalu fancy, dan tidak banyak ukiran.

“Semua tergantung selera sebenarnya. Tapi kami menyediakan berbagai model yang bisa membantu pasangan dalam memilih cincin kawin,” ucap Gloria.

Bagi pasangan yang ingin cincin kawin beda dengan desain umum di pasaran, CMK yang menaungi merek Miss Mondial, Frank&co, dan The Palace, melakukan kolaborasi.

Ada tiga desainer yang diajak kerja sama untuk model cincin kawin, yakni Sebastian Gunawan, Tex Saverio, dan Anne Avantie.

“Desain hasil kolaborasi ini biasanya lebih menyegarkan karena beda dengan biasanya,” kata dia.

Selain cincin kawin, pihaknya memang menyediakan cincin untuk pria. Namun jumlah koleksinya tidak sebanyak untuk perempuan.

Peminatnya pun tidak sebanyak perempuan. Bahkan bisa dibilang, pria yang membeli cincin -di luar cincin kawin, rata-rata berusia 30 tahun ke atas.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/04/24/100000220/cincin-yang-paling-diincar-kaum-pria-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke