Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

ZAP Clinic Siapkan Klinik Perawatan Kulit Khusus Pria

Menurut CEO ZAP Clinic, Fadly Sahab, permintaan akan klinik perawatan bagi pria semakin tinggi. Hal itu mendasari dibukanya klinik Men/O/Logy by ZAP.

“Saya menyebutnya sebagai klinik ketampanan. Di klinik ini fokus utama adalah perawatan rambut untuk pria seperti mengatasi kebotakan dan mengatasi uban dengan meregenerasi sel-sel rambut,” kata Fadly dalam acara temu media di Jakarta (25/4/2019).

Ia mengatakan, selain itu unggulan lain dari klinik tersebut adalah perawatan kulit wajah dengan laser terkini dan terapi infus.

“Demand terapi infus belakangan ini sangat besar. Kalau untuk wanita biasanya supaya wajahnya glowing. Kalau di klinik khusus pria ini terutama untuk booster stamina dan infus vitamin,” paparnya.

Outlet perdana Men/O/Logy akan dibuka pada pertengahan Juni 2019 di mal Kota Kasablanka Jakarta Selatan.

Menurut Fadly, nantinya setiap klinik Men/O/Logy akan berdampingan dengan klinik Zap Premier sehingga para pria bisa datang bersama-sama dengan istrinya untuk melakukan perawatan.

Untuk menyediakan treatment yang sesuai dengan konsumen, Men/O/Logy menggandeng beberapa selebriti pria.

“Kami menggandeng beberapa selebriti pria untuk mendapatkan insight tentang dunia pria. Selama 10 tahun perjalanan Zap, rasanya kami sudah cukup memahami kebutuhan perempuan, kalau untuk klinik khusus pria masih perlu masukan untuk menghadirkan konsep yang tepat,” ujarnya.

Klinik perawatan kulit Men/O/Logy ini diproyeksikan akan berjumlah 20 outlet yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/04/26/185933920/zap-clinic-siapkan-klinik-perawatan-kulit-khusus-pria

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke