Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Luncurkan Pakaian Olahraga, Beyonce Kerjasama dengan Adidas

KOMPAS.com - Melalui akun Instagramnya, Beyonce memberi bocoran karya kolaborasi label pakaian olahraga "Ivy Park" dengan perusahaan olahraga Adidas.

Sebelumnya di bulan April Beyonce mengumumkan akan meluncurkan ulang lini pakaian olahraganya, setelah mengakhiri kerjasamanya dengan pengecer mode asal London, Topshop.

Lewat akun Instagramnya, wanita 37 tahun itu mengunggah foto dirinya mengenakan triko (pakaian balet dewasa) berwarna merah dari Adidas, yang mengingatkan kita pada penampilannya dalam video musik "Felling Myself" bersama Nicki Minaj yang diluncurkan di tahun 2014.

Dalam unggahan tersebut, istri Jay Z ini berpose bersama ratusan sneakers dengan motif tiga garis vertikal yang merupakan ciri khas dari Adidas.

Kolaborasinya dengan Adidas ini sudah ditunggu banyak pihak. Merek olahraga asal Jerman ini memang sedang meningkatkan daftar endorsement dengan para selebriti.

Beyonce juga membagikan sebuah video tentang proyek terbarunya ini dengan kutipan "Homecoming".

Dalam video itu, terlihat Beyonce berjalan di atas catwalk bermotif tiga garis vertikal hitam, yang merupakan ciri khas Adidas.

Video tersebut juga menampilkan cropped T-shirt bertuliskan "Ivy" di bagian depan, serta sebuah hoodie merah muda yang dipakai oleh Beyonce.

"Ini adalah kemitraan seumur hidup bagi saya," kata Beyoncé dalam sebuah pernyataan pers.

Menurutnya, label Adidas telah meraih sukses luar biasa dalam mendorong batasan kreatif.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/04/29/063400820/luncurkan-pakaian-olahraga-beyonce-kerjasama-dengan-adidas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke