Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hadir di Met Gala 2019, Kanye West Pakai Jaket Seharga Rp 600.000

KOMPAS.com - Semua pesohor yang hadir dalam acara Met Gala 2019 mengenakan busana meriah yang seakan ingin menunjukan busana mereka adalah yang terbaik.

Namun, Kanye West justru memilih tampilan sederhana dengan jaket zipper yang berharga ekonomis di momen tahunan tersebut.

Berbeda dengan sang istri, rapper AS itu justu memakai jaket zipper yang ia padukan dengan celana panjang hitam, kaus putih polos dan alas kaki YEEZY Season 4 Military Combat Boots.

Pilihan busana kasual Kanye West ini membuat sang istri, Kim Kardashian, lebih menjadi pusat perhatian pada acara tersebut.

Kim memakai gaun karya Thierry Mugler dengan aksen berupa tetesan air yang membutuhkan waktu delapan bulan untuk membuatnya.

Setiap orang yang hadi dalam Met Gala tahun ini memang menafsirkan tema busana "Camp: Notes on Fashion" dengan berbagai cara.

Uniknya, Kanye West justru memilih tampilan sederhana bergaya kasual dengan jaket dari label "Dickies" seharga 43 dollar AS atau Rp 615.000.

Bisa jadi, ini adalah pakaian termurah yang pernah ada di ajang karpet merah bergengsi.

Ayah tiga anak itu juga mengunggah penampilannya selama Met gala 2019 di akun Instagramnya. 

Dalam unggahan itu, Kanye mengaku mencoba ingin tampil keren tanpa mengelaurkan uang banyak ketika orang-orang yang hadir berusaha tampil semewah mungkin.

"Tampil keren dengan 'Dickies' ketika orang-orang berpura-pura mewah," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Banyak pengguna Instagram yang justru memuji penampilan sederhana Kanye West di momen bergengsi tersebut. Mereka terlihat kagum dengan pilihan Kanye yang memilih memakai busana dengan harga murah meski memiliki banyak uang.

"Dia tahu jika dirinya tak perlu baju mahal untuk terlihat kayak," tulis salah satu pengguna Instagram.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/05/08/125200720/hadir-di-met-gala-2019-kanye-west-pakai-jaket-seharga-rp-600.000

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke