Salin Artikel

Cerita Oprah Winfrey Habiskan Uang 1 Juta Dollar AS Pertamanya

KOMPAS.com - Oprah Winfrey menceritakan apa yang ia beli saat pertama kali mendapatkan uang sebesar 1 juta dollar AS atau Rp 14 milliar.

Dalam sebuah video di akun Youtube-nya, Oprah mengaku membeli sebuah handuk dengan uang 1 juta dollar AS yang pertama kali ia dapatkan.

"Itu adalah uang yang banyak. Dan hal pertama yang saya lakukan ketika mendapat cek senilai sejuta dolar adalah memotretnya,” ungkapnya,

"Jadi, ada foto saya memegang cek senilai satu juta dolar," ucap wanita 65 tahun itu.

Oprah mengaku tertarik membelanjakan uangnya untuk aksesoris kamar mandi mewah itu karena ia menyukai handuk yang bagus.

"Handuk yang sangat besar dan halus sehingga kamu bisa membungkus seluruh tubuhmu. Aku membeli handuk Ralph Laurent yang sangat bagus," ucapnya.

Kini, Oprah telah menjadi pembawa acara televisi wanita terkaya sepanjang masa berkat total kekayaan bersih yang mencapai 3,2 milliar dollar AS atau Rp 46 trilliun.

Sebagian besar kesuksesan Oprah ia peroleh saat menjadi pembawa acara dalam sebuah talk show "The Oprah Winfrey Show", yang merupakan program televisi berperingkat tertinggi dalam sejarah.

Oprah Winfrey juga dikenal sebagai 'Ratu Media' dan dia telah berkolaborasi dengan beberapa bintang paling sukses di dunia termasuk pembawa acara televisi Ellen Degeneres yang juga merupakan pembawa acara populer.

Selama perjalanan karirnya, Oprah telah mempelajari hal terbaik yang dibutuhkan untuk menjadi orang dewasa.

Menurutnya, hal terbaik yang bisa ia lakukan adalah mendengarkan apa kata hatinya dan mendengarkan apa yang ia yakini benar.

"Saya tak perlu mendengarkan pendapat orang lain tentang apa yang harus saya lakukan atau siapa aku seharusnya," ucapnya.

 

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/05/20/114357320/cerita-oprah-winfrey-habiskan-uang-1-juta-dollar-as-pertamanya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.