Salin Artikel

Kostum Timnas Nigeria Dirilis Ulang, Harga "Resale" Hingga Rp 4,2 Juta

KOMPAS.com - Meskipun Piala Dunia FIFA 2018 telah usai, namun masih ada pernak-pernik yang masih tren dan menjadi buruan hingga kini.

Jersey tim nasional sepakbola Nigeria merupakan salah satunya. Sempat menjadi sorotan saat kali pertama dirilis, kostum timnas tersebut masuk dalam nominasi Beazley Design of The Year, berdampingan dengan Gucci, Burberry dan Fenty Beauty.

Nah, jersey yang sempat sold-out tersebut kembali dirilis. 

Adapun Nike yang menjadi produsen jersey tersebut tidak sama sekali mengubahnya—tetap dengan desain khas, mulai dari lencana timnas Nigeria di dada kiri, logo Swoosh di dada kanan, warna hijau, putih dan hitam serta motif "Naija".

Penggemar yang tertarik dapat membeli di Pro Direct Soccer dengan harga yang dibanderol 91 dolar AS atau Rp 1,2 juta untuk seragam lengkap, tee seharga 62 dolar AS atau Rp 882.000, tracksuit seharga 113 dolar AS atau Rp 1,6 juta hingga pants seharga 85 dolar AS atau Rp 1,2 juta.

Adapun harga jual kembali untuk barang-barang tersebut berkisar antara 170 hingga 295 dolar AS atau Rp 2,4 juta - Rp 4,2 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/06/12/081200020/kostum-timnas-nigeria-dirilis-ulang-harga-resale-hingga-rp-4-2-juta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.