Salin Artikel

Nike Air Max 97 Bergaya "Tie-Dye" dengan Sentuhan "Chicago"

Petimbangan itu pula -mungkin, yang dilihat oleh produsen sepatu dan perlengkapan olahraga asal Oregon, Amerika Serikat, Nike.

Produk yang mendapat sentuhan warna cerah itu adalah salah satu sneaker populer Nike, Air Max 97, yang kini dihiasi gaya "tie-dye" dan sentuhan khas Chicago.

Pada bagian atas sneaker terlihat warna warni cerah yang disajikan secara gradasi, mirip penggunaan teknik airbrush.

Sementara, bidang pada sisi tumit dan desain garis meliuk dan bersusun dari depan ke belakang -terinspirasi dari bullet train, menggunakan warna putih.

Kemudian, detil yang terinspirasi dari Chicago seperti yang disebutkan di atas, terlihat pada cetakan Nike gaya bendera Chicago, biru/merah.

Lalu pada bagian insole juga terlihat ornamen yang sama, dengan tulisan Nike yang dilengkapi empat bintang di bawahnya.

Simbol perdamaian berwarna biru, yang dilapisi swoosh merah pada lidah melengkapi tab pada bagian tumit dengan warna biru/merah bertulis "air max".

Pada bagian bawah sepatu, semua dipertahankan dengan gaya sederhana dalam dominasi warna putih.

Warna itu terlihat pada area midsole putih yang bersanding dengan bantalan Air Max berwarna semu perak. Lalu pada outsole terlihat warna biru pupus, dengan logo Nike berwarna jingga.

Sepatu ini bakal dirilis bersamaan dengan Air Force 1 Low yang memiliki sentuhan  gaya serupa, lewat situs Nike.com dalam beberapa minggu mendatang.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/07/10/103819120/nike-air-max-97-bergaya-tie-dye-dengan-sentuhan-chicago

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.