Salin Artikel

"Si Kucing Hitam" Air Jordan 4 Bakal Dirilis Ulang

Buktinya, siluet yang terakhir diluncurkan pada tahun 2016 silam, akan dipasarkan lagi pada awal tahun 2020.

Sneaker "si kucing hitam" ini seolah menjadi jawaban di sela derasnya produk snaker warna-warni yang belakangan gencar dipasarkan oleh Nike.

Meski kabar pemasaran kembali "black cat" sudah terdengar, namun Nike belum meluncurkan gambar resmi dari varian tersebut.

Namun, berkaca dari produk sejenis sebelumnya, sepatu ini bakal menggunakan material suede dan nubuck untuk bagian atasnya, hingga memunculkan perbedaan tekstur.

Sepatu yang kian terlihat garang dengan penggunaan midsole hitam tersebut akan dipasarkan pada 22 Februari 2020, dengan harga ritel 190 dollar AS, atau sekitar  Rp 2,7 juta per pasang.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/07/10/184725420/si-kucing-hitam-air-jordan-4-bakal-dirilis-ulang

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.