Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kenapa Bintang K-pop Pakai Masker di Bandara? Seulgi Buka Rahasianya

Dia membuat sebuah vlog yang menceritakan bagaimana dan apa yang dilakukan dalam  setiap penerbangan yang dijalaninya.

Seulgi mengaku, dengan jadwal pekerjaannya yang padat, dia kerap terbang ke banyak tempat. Maka saat di pesawat, dia memilih untuk tak melakukan apa pun, selain beristirahat.

Dalam video berdurasi lebih dari sembilan menit itu, Seulgi mengaku, ke mana pun dia pergi, maka yang dia lakukan hanya makan, tidur, dan nonton film.

"Itu saja berulang-ulang," kata dia, seperti dilansir laman Koreaboo.

Nah, setelah itu Seulgi lalu membuka rahasia.

Dia menyebut, dampak dari kegiatan berulang yang dilakukan di dalam pesawa itulah yang membuat wajah terlihat membengkak saat tiba di bandara.

"Ini pun dialami oleh banyak bintang K-pop lainnya, dan mereka lalu memakai masker untuk menutupi wajah yang bengkak," sebut Seulgi.

Maka, menurut Seulgi, setiap kali dia -dan mungkin juga bintang K-Pop lainnya, muncul di bandara mengenakan masker, maka itu pertanda bahwa dia sudah menjalani penerbangan yang amat menyenangkan.

"Artinya, saya mendapat banyak makan, banyak tidur, dan menonton sederet film," sebut Seulgi.

Sekarang, jika kamu penggemar Red Velvet, maka kamu pun sudah tahu alasan mengapa bintang idolamu harus memakai masker saat berada di bandara. Bukan begitu?

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/07/15/100000420/kenapa-bintang-k-pop-pakai-masker-di-bandara-seulgi-buka-rahasianya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke