Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perbandingan Gaya Meghan dan Kate Saat Hadir di Kejuaraan Wimbledon

KOMPAS.com - Meghan Markle dan Kate Middleton hadir bersama untuk menyaksikan Kejuaraan Wimbledon di hari Sabtu (13/7/2019).

Dua putri Kerajaan Inggris itu hadir untuk menyaksikan pertandingan antara Serena Williams melawan Simona Halep.

The Duchess of Cambridge yang merupakan pelindung All England Lawn Tennis dan Croquet Club hadir dengan gaun Dolce & Gabbana warna hijau zamrud.

Gaun lengan pendek itu dilengkapi dengan kancing emas dan kerah pussy bow. Gaun tersebut pernah dipakai oleh ibu tiga anak itu saat berkunjung ke Kanada di tahun 201.

Untuk melengkapi penampilannya, Kate memakai anting-anting emas, sepatu hak tinggi warna nude dan tas kulit warna krem.

Kate memperindah penampilannya dengan tatanan rambut yang dibiarkan terurai untuk memamerkan rambut bergelombangnya yang indah.

Meghan, yang saat ini masih menjalani cuti hamil, juga nampak hadir untuk mendukung sahabatnya, Serena Williams.

Ibu satu anak itu hadir dengan rok lipit dari Hugo Boss dan kemeja warna putih.

Kali ini, Meghan menata rambutnya dengan ekor kuncir kuda yang mengekspos giwang warna birunya yang didesain oleh kawannya, Jennifer Meyer.

Kate dan Meghan nampak duduk bersebelahan di area kerajaan bersama dengan saudara perempuan Kate, Pippa Middleton.

Ini kedua kalinya Kate dan Meghan menghadiri turnamen Wimbledon 2019. Kate pertama kali hadir saat hari kedua turnamen dengan mengenakan kemeja midi putih dari Suzannah yang ia padukan dengan tas dari Alexander McQueen.

Sementara itu, Meghan pertama kali hadir saat hari keempat turnamen untuk mendukung Serena William yang bertanding melawan Kaja Juvan dari Slovakia pada putaran kedua tunggal putri.

Saat itu, Meghan tampil kasual dengan Blazer putih dan topi Panama, Ia melengkapi penampilannya dengan kalung yang berhiaskan liontin berbentuk huruf "A" karya Emma Swann, dari Australia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/07/15/132712320/perbandingan-gaya-meghan-dan-kate-saat-hadir-di-kejuaraan-wimbledon

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke