Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

40 Tahun Melissa Ditandai Rilis Ulang Koleksi Ikonik Sepatu Jelly

KOMPAS.com - Sejak dikenalkan tahun 1979, brand sepatu dari Brazil, Melissa, menjadi salah satu pionir sepatu jelly.

Tahun ini, menandai 40 tahun kehadirannya di industri fashion, merek sepatu tersebut merilis kembali Melissa Possession, koleksi ikonik yang menjadi ciri khas Melissa. Koleksi tersebut juga kini disertai untuk remaja dan anak-anak.

Sejalan dengan itu, Melissa juga memperkenalkan kampanye 2019: All. Ways. Equal.

Brand Manager Melissa Indonesia Eltine mengungkapkan, secara global kampanye All. Ways. Equal disampaikan dalam visual yang dibuat di New York--bekerja sama dengan Yasmin Geurts, Kia LaBeija, Nico Geyer, Yeraldin Asenciodan Dominique Shaw yang menggunakan variasi warna-warni jelly shoesdari Melissa Possession.

Visual ini mengingatkan kembali pada "Always the Same, Always Different", kampanye otentik yang mengenalkan Melissa Possesion, sekaligus memvisualkan gaya tahun 90-an yang fenomenal.

"Melissa Possesion pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997 dan tidak sekadar sebagai ikon bagi brand, juga membuat sejarah di dunia fashion, khususnya sepatu," ujar Eltine dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (20/7/2019).

Khusus untuk kali ini, koleksi Melissa Possession hadir dengan empat pilihan warna: putih, hitam, beige, dan transparan. 

"Sebagai rekomendasi, Melissa Possession pas digunakan untuk gaya kasual," ujar Eltine.

"Padukan dengan denim kesayangan untuk outfit yang fashionable. Berikan sentuhan pop dengan warna – warni jelly shoes Melissa Possession pada outfit monochrome favorit."

Selain itu, tahun ini, MelFlex, salah satu material Melissa, teregistrasi sebagai Vegan Friendly oleh The Vegan Society, komunitas vegan pertama di dunia.

Ada pun MelFlex merupakan jenis PVC khusus yang dikembangkan dan dipatenkan oleh Melissa, fleksibel, 100 persen dapat didaur ulang dan bebas dari produk hewani. 

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/07/20/205352620/40-tahun-melissa-ditandai-rilis-ulang-koleksi-ikonik-sepatu-jelly

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke