Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Inovasi Outsole Sepatu Wakai yang Penuhi Kebutuhan Mobilitas Kaum Urban

JAKARTA, KOMPAS.com - Label busana lokal yang terinspirasi Jepang, Wakai, berinovasi dengan merilis teknologi baru untuk bagian bawah sepatunya.

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, teknologi yang dinamai Otto itu terinspirasi dari bentuk gelombang yang berada di sekitar kehidupan manusia.

Sebagai permulaan, teknologi tersebut diwujudkan dalam seri sepatu anyar--Wakai Kaiku. Teknologi Otto diklaim tidak sekadar memberikan kenyamanan dengan bantalan insole yang empuk, juga outsole yang responsif.

Fitur tersebut sesuai dengan kebutuhan masyarakat perkotaan atau kaum urban yang memiliki aktivitas padat dan mobilitasi tinggi.

"Wakai Kaiku tidak hanya fokus pada kenyamanan, namun juga pada estetika dan inovasi yang membuat produk ini memiliki nilai lebih dan memberikan karakter tersendiri bagi pemakai nya," ungkap Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai.

Bagian atas Wakai Kaiku dibuat menggunakan polyester yarn, di mana memiliki karakteristik breathable dan memiliki kemampuan stretch, sehingga fit di kaki serta memberikan sensasi sejuk hingga kering bagi kaki pengguna.

Sneakers ini juga diklaim memiliki bobot yang jauh lebih ringan daripada kanvas.

Selain itu, Wakai Kaiku turut dilengkapi dengan double foot stabilizer yang terbuat dari TPR, di mana akan membuat bentuk kaki lebih baik dan balance pada saat penggunaan.  

Wakai Kaiku hadir dengan enam varian warna yaitu Black, Navy, Olive, Grey, Beige, dan Teal. Jika tertarik, harga sepasang sneakers tersebut dibanderol Rp 699.000

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/07/24/185433920/inovasi-outsole-sepatu-wakai-yang-penuhi-kebutuhan-mobilitas-kaum-urban

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke