Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ariul, Sheet Mask Berbahan Alami Resmi Hadir di Indonesia

KOMPAS.com - Memakai masker (sheet mask) saat ini sudah menjadi bagian dari ritual skincare mayoritas wanita. Walau ada beragam jenis masker, namun yang mengandung bahan-bahan alami dianggap yang terbaik bagi kulit. 

Airul, merek sheet mask yang diklaim natural, termasuk dalam produk skincare yang populer. Kini produk tersebut secara resmi hadir di Indonesia.

Selama ini para pecinta kecantikan di Indonesia sudah mengenal produk ini dengan membeli lansung secara online dari Korea.

Berdiri semenjak 2011 Ariul menggunakan prinsip 4 Free Formulation: free paraben, mineral oil free, TEA free dan artificial color free.

Selain itu, Ariul meyakini, bahan-bahan alami dapat membantu secara efektif memulihkan kesehatan kulit, serta melindungi kulit yang stres karena kehidupan sehari-hari dan juga polusi.

"Kami merasa Indonesia adalah pasar yang tepat bagi Ariul karena tingkat kesibukannya yang tinggi. Hanya dengan mengambil istirahat 10 menit saja dengan Ariul setiap harinya, kita bisa melepas lelah sekaligus mendapatkan kulit yang sehat," sambung Brigitta Thamrin selaku Brand Manager Ariul Indonesia.

Salah satu produk yang ikut dirilis di Indonesia Ariul 7 Days Mask yang dipakai selama 7 hari berturut-turut. 

 Berbahan Tencel yang terbuat dari serat daun Eucalyptus, lembar masker Ariul dapat menampung essence dalam jumlah yang lebih banyak, sehingga mampu memaksimalkan penyerapan.

Ada pun tujuh varian yang dimiliki Ariul memiliki manfat berbeda-beda dan dapat digunakan tergantung dengan kondisi kulit.

Tea Tree, misalnya, berguna untuk menenangkan kulit berjerawat dan mengencangkan pori-pori. Lalu ada lemon yang berguna untuk mencerahkan, mengeksfoliasi ringan, dan mengontrol produksi sebum.

Varian lain adalah Bamboo Water yang berguna untuk menghidrasi dan meningkatkan elastisitas kulit. Lalu ada Aloe yang berguna untuk menenangkan kulit iritasi.

Sementara itu, varian Green Tea berguna untuk memperbaiki kompleksitas wajah, mengeksfoliasi ringan dan mengontrol produksi sebum. Varian Pomegranate berguna untuk menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit.

Terakhir, Avocado berguna untuk memperbaiki sel rusak dan mempercepat regenerasi kulit.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/07/26/090000220/ariul-sheet-mask-berbahan-alami-resmi-hadir-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke