Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Timex Bikin Arloji yang Lindungi Pengguna dari Polusi Elektromagnetik

Dilansir laman Watch Pro, label baru tersebut adalah Teslar Watch, yang diyakini bukan sebagai arloji, juga perangkat kesehatan-- di mana dirancang untuk melawan efek berbahaya dari polusi elektromagnetik yang berasal dari teknologi saat ini, seperti telepon seluler, komputer, tablet, Wi-Fi dan lainnya.

"Efek berbahaya ini dapat mencakup stres, kecemasan, energi rendah, pusing saat tidur, dan ketidakseimbangan hormon," klaim Timex.

Label jam tangan tersebut juga menyoroti statement Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), di mana memperkirakan sekitar 30 persen dari populasi di ekonomi industri, sekitar 300 juta orang, menderita hipersensitivitas karena frekuensi elektromagnetik.

"Timex Group bangga berada di garis depan kesehatan yang dapat dikenakan dengan peluncuran Teslar Watch," kata Paolo Marai presiden & CEO Timex Group Luxury Division.

"Menggabungkan presisi Swiss watches dengan teknologi Teslar, kami menawarkan solusi terhadap potensi bahaya dari paparan elektromagnetik yang berasal dari teknologi saat ini."

Setiap Teslar Watch memiliki turbo chip yang bekerja dalam sinkronisasi dengan baterai arloji untuk meniru frekuensi alami Bumi.

Sedikit informasi, teknologi ini menggunakan medan listrik yang dapat diukur dalam baterai arloji bersama dengan medan magnetik untuk membuat bentuk gelombang titik-nol dengan scalar pulse 7 hingga 9 kali per detik (7-9Hz).

Frekuensi ini ditransmisikan ke dalam sistem energi tubuh melalui chip di belakang arloji, sehingga memperkuat natural bio-field tubuh untuk lebih baik dalam mempertahankan diri dari paparan elektromagnetik.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/08/06/112100820/timex-bikin-arloji-yang-lindungi-pengguna-dari-polusi-elektromagnetik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke