Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Siti Nurhaliza Luncurkan "Simplysiti", Kosmetik 'Halalan Toyyiban' di Indonesia

Simplysity sebelumnya sudah beredar di pasar Malaysia selama hampir 10 tahun. Namun, baru tahun ini dapat diluncurkan di tanah air.

"Jika dulu saya sering ke Indonesia untuk urusan karier menyanyi, hari ini saya bawakan sesuatu yang istimewa untuk wanita Indonesia," kata Siti dalam peluncuran Simplysiti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019).

Siti mengatakan lini kosmetiknya menyediakan rangkaian produk yang "halalan toyyiban", yang berarti tak hanya halal namun juga memberikan yang terbaik, mulai dari bahan-bahan berkualitas hingga teknologi terkini.

Penyanyi yang namanya melambung dengan lagu "Betapa Ku Cinta Padamu" itu terjun langsung sejak proses awal riset produk, produksi, hingga produk diperkenalkan ke masyarakat.

Itulah mengapa lini kosmetik ini begitu istimewa di hatinya.

"Semua produk saya yang luluskan, lihat, teksturnya saya coba, warna saya yang pilih. Semua adalah dari diri saya bersama tim," ucapnya.

Menggunakan teknologi Korea

Pamor produk perawatan kulit asal Korea Selatan yang diakui dunia dan menjadi kiblat tren kosmetik menjadi alasan mengapa Simplysiti menggunakan teknologi mutakhir asal Korea.

CEO Simplysiti Indonesia, Rachel menambahkan, tim riset dan pengembangan Simplysiti berkolaborasi dengan ahli teknologi kecantikan di Korea untuk menghasilkan produk terbaik.

Proses produksi sebagian besar dilakukan di Korea untuk kemudian didistribusikan ke Malaysia, Brunei Darusallam, dan Indonesia.

Menurutnya, pasar Indonesia sangat potensial, karena banyak orang memiliki kebiasaan senang mencoba produk-produk baru. Di samping itu, kebutuhan produk kecantikan juga semakin meningkat.

"Jadi kami sangat yakin Simplysiti akan sangat diterima di masyarakat," tuturnya.

Formula "bahagia"

Untuk Indonesia, Simplysiti meluncurkan beberapa seri kosmetik, seperti Dermagic, Luminous White, New Age, serta rangkaian produk rias wajah.

Dermagic Beauty Moisturiser merupakan produk perawatan unggulan dari Simplysiti yang diklaim mampu mencerahkan, meremajakan kulit, dan berfungsi sebagai mood booster, karena terdapat kandungan bahan alami Plant Endorphin dari Happy Berry.

Produk tersebut juga dikembangkan dengan teknologi Korea dan mengandung Korean Plant Stem Cell untuk membuat kulit wajah semakin bersinar.

"Misalnya stres karena capek, pulang kerja memasak, urus anak, tidur, besok bekerja lagi, banyak tanggung jawab. Menggunakan ini langsung happy," kata Siti.

Produk Simplysiti bisa didapatkan di sejumlah gerai mitra dengan kisaran harga Rp 34 ribu hingga 399 ribu.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/08/08/183632720/siti-nurhaliza-luncurkan-simplysiti-kosmetik-halalan-toyyiban-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke