Salin Artikel

Belanja Busana Sambil Nikmati Instalasi Seni "Instagramable", Mau?

Bersamaan dengan pembukaan ini, label busana milik kakak-beradik Isable dan Cecil Xu juga meluncurkan koleksi busana terbaru mereka yang memiliki tema unicorn.

Warna-warna pastel merah muda lembut, abu muda, dan biru tua mendominasi koleksi kali ini.

Seperti koleksi-koleksi busana mereka yang lalu, Array selalu berusaha menunjukkan detil-detil unik yang bisa menyempurnakan penampilan.

Untuk koleksi kali ini pun sejumlah detil ditonjolkan, misalnya bordir floral, payet-payet yang menggambarkan suasana langit, hingga syal yang bisa dibentuk menjadi pita besar.

"Kami mau menekankan kalau kami main di detil. Ada yang simpel, tapi main dengan detil."

"Feminin tapi tidak terlalu girly. Itulah kenapa ada warna dark blue, pink juga lebih ke dusty, soft. Bukan shocking pink," kata Cecil kepada Kompas Lifestyle, Kamis (15/8/2019).

Isable menyebutkan, tulle bisa saja muncul dalam bentuk detil yang sangat kecil, misalnya pada saku.

"Kadang di blazer yang terlihat boyish, pocket-nya tulle," tutur dia.

Pop up store bertajuk "Array of Dreams" ini tidak hanya sekadar ekshibisi yang menyediakan puluhan koleksi busana terbaru Array.

Mereka juga menawarkan pengalaman unik lainnya bagi pengunjung.

Berkolaborasi dengan Informa, Array of Dreams menampilkan instalasi seni dari Lotus Design yang "hits" untuk pengunjung.

Khususnya, bagi kalangan milenial yang gemar mencari tempat-tempat berfoto yang Instagrammable.

"Karena kami tahu sekarang tren-nya very Instagrammable place. Jadi kami harap teman-teman kalau ke sini tidak hanya belanja, tapi juga bisa foto-foto," kata Isable.

Instalasi Instagrammable

Misalnya, kamu bisa duduk sambil seolah bermain piano ditemani balon-balon merah muda dan suasana Kota Jakarta dari balik kaca.

Kamu yang menyukai nuansa merah muda lembut nan menggemaskan juga bisa berfoto ria di sofa merah muda yang dihiasi dedaunan artifisial berwarna senada.

Jika menginginkan suasana yang menenangkan, kamu juga bisa berfoto di dalam ruangan yang dipenuhi rerumputan artifisial dan patung unicorn, atau berdiri di kelilingi bunga-bunga matahari yang merekah.

Oh iya, untuk berfoto-foto di sini tidak dipungut biaya alias gratis, lho! Gimana, menarik bukan?

Namun, Array of Dreams hanya bisa kamu nikmati mulai 16-26 Agustus 2019 di lantai 5 Plaza Indonesia.

"Kami enggak mau lebih lama, karena enggak mau orang-orang bosan. Setelah ini, kami berangkat ke Medan untuk bazaar," cetus Isable.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/08/16/172400820/belanja-busana-sambil-nikmati-instalasi-seni-instagramable-mau

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.