Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sehun EXO Ternyata Takut Tidur Sendiri, Ada Apa?

Pemilik nama lengkap Oh Se-hun, yang dikenal sebagai penyanyi, rapper, model, dan juga aktor asal Korea Selatan ini ternyata menghabiskan banyak waktu tidurnya bersama Suho.

Suho adalah Kim Joon-myun. salah satu anggota lain dari EXO. Hal itu dilakukan Sehun karena pemuda kelahiran 12 April 1994 itu tak bisa tidur seorang diri.

Ketakutan tidur seorang diri konon kabarnya terus terjadi bahkan ketika tidur sendirian di tempat mewah menjadi hadiah, bagi Sehun rasanya seperti menjalani hukuman.

Setelah fakta ini terungkap di kalangan EXO-L -kelompok penggemar EXO-, mereka pun tak tinggal diam, dan ingin tahu lebih dalam, masalah apa yang melatarbelakanginya.

Apakah Sehun takut kegelapan? Atau dia takut hantu? Atau semata-mata hanya merasa kesepian?

Namun, seperti diberitakan laman Koreaboo, kenyataan yang didapat para penggemar EXO ternyata mengejutkan.

Pada satu ketika ada penggemar yang menanyakan persoalan ini langsung kepada Sehun, dan jawabannya ternyata lucu, dan bisa jadi hanya alasan.

Sebelumnya, saat menyampaikan pertanyaan itu, si penggemar melengkapi kalimatnya dengan sejumlah pilihan, termasuk apakah dia takut hantu, atau cuma karena ingin dekat dengan personel lainnya?

Tak lupa, ada pilihan bebas di mana Sehun sebenarnya bisa menjawab sesuai kehendak hatinya.

Sehun malah memilih jawaban, sebenarnya bisa dan tak takut tidur sendiri, hanya saja dia memang ingin tidur dengan kakak-kakaknya di EXO.

Terlepas dari kebenaran jawaban itu, namun setidaknya informasi ini cukup membuat para EXO-L percaya bahwa anggota termuda di EXO ini memiliki hati lembut, karena selalu ingin tidur dengan abang-abangnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/08/19/173245720/sehun-exo-ternyata-takut-tidur-sendiri-ada-apa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke