Salin Artikel

Arloji Lawas Diving Hybrid dari Seiko Kini Hidup Kembali...

KOMPAS.com - Produsen jam tangan asal Jepang, Seiko, kembali menggebrak pasar arloji dengan menyajikan kombinasi antara produk modern dan sentuhan klasik.

Setelah merilis ulang seri Seiko 5, kini label tersebut menciptakan versi modern dari jam tangan Hybrid Diver 1982 atau yang populer disebut SNJ028.

Hybrid Diver 1982 adalah arloji yang menggebrak pasar pada zamannya, karena merupakan jam tangan diving hybrid pertama di dunia. Pada dial jam tersebut ditampilan elemen analog dan digital.

Kini, arloji tersebut mendapat sejumlah pembaruan, mulai dari penyematan fitur kronograf dengan pembacaan digital, plus waktu, tanggal, dan fungsi alarm.

Seperti dikutip dari laman Hypebeast, perbedaan paling penting antara versi lawas dan anyar adalah mesin yang mendukung.

Arloji baru ini memiliki desain bertenaga surya yang dapat berfungsi selama enam bulan dengan muatan penuh.

Dengan tiga crown, tampilan analog dan digital serta casing yang berukuran 47.8mm, hybrid anyar ini menjadi pertanda baik untuk sebuah koleksi jam tangan.

Bersamaan dengan fungsi tampilan cadangan daya, kemampuan dual time memungkinkan jam ini memunculkan mode indikasi waktu lokal.

Seri baru ini juga tahan air hingga kedalaman 200 meter, dan bersertifikat ISO untuk scuba diving.

Dengan casing hitam matte, aksen emas, tali silikon dan rounded bezel, arloji ini terlihat berkelas, lengkap dengan fitur yang bermanfaat bagi konsumen di masa kini. 

Arloji ini tersedia di situs belanja Seiko dengan harga 550 dolar AS atau atau sekitar Rp 7,8 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/08/22/101612920/arloji-lawas-diving-hybrid-dari-seiko-kini-hidup-kembali

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.